Suami Jual Istri Untuk Layanan Bercinta Tiga Orang

Suami Jual Istri Untuk Layanan Bercinta Tiga Orang – Akhmad Syahirul Alim (35) , penduduk asal Semampir, Surabaya, diputuskan jadi terduga perkara perdagangan orang. Dia jual istrinya melalui facebook dengan penawaran service sex bertiga (threesome) .

Syahirul mengatakan baru sekali lakukan praktik sex threesome lalu diamankan polisi. Dia menampik dikatakan jual istri. Ayah dua anak ini mengatakan mengerjakannya untuk bersenang-senang serta mencari sensasi.

” Baru sekali ini. Saya tidak jual istri. Saya cuma mau berfantasi saja sama istri. Saling pengen, saya tidak maksa istri serta istri tidak maksa saya, ” kata Syahirul di Mapolres Pasuruan, Selasa (9/7/2019) .

Tukang servis AC ini menangkis membandrol biaya pada costumer yg mengharap bercinta tiga orang sekaligus juga berbarengan ia serta istrinya.

” Kita tidak memohon imbalan, kita cuma diberi saja. Saya tidak memohon, ia yg maksa kasih, tukasnya untuk sama anak, ” pungkasnya.

Pernyataan Syahirul ditampik polisi. Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Sempurna Yogantara menyampaikan motif terduga yakni ekonomi.

” Tawarkan layanan prostitusi (threesome) di facebook. Setelah itu peminat mengabari. Setelah itu deal-deal an harga serta tentukan tempat. Motifnya ekonomi, lantaran kepentingan, ” jelas Dewa Yoga.

Dewa menyampaikan faksinya masih lakukan pendalaman berapakah kali tindakan itu dikerjakan. Pendalaman bakal dikerjakan dengan melacak bukti digital di handphone.

” Pengakuannya baru sekali, ” terangnya.

Pasutri asal Semampir, Surabaya itu ditangkap dalam kamar bertiga, dengan pria lain, tidak lama seusai lakukan jalinan threesome di Hotel Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (6/7/9) jam 19. 30 WIB.

Dalam penggerebekan ini polisi amankan beberapa barang untuk bukti. Salah satunya 1 potong sprei warna putih, 2 potong sarung bantal warna putih, 1 potong singlet biru dongker, 2 buah HP, uang tunai sebesar Rp 2, 1 juta, dan 1 unit sepeda motor matic.