Legenda Iran Ali Daei Beri Ucapan Selamat Rekornya Disamai Cristiano Ronaldo

Legenda Iran Ali Daei Beri Ucapan Selamat Rekornya Disamai Cristiano Ronaldo – Legenda Iran Ali Daei kirim perkataan selamat pada Cristiano Ronaldo yang udah mengimbangi rekornya. Ia lantas terasa terhormat rekornya bakal lekas berganti tangan ke Ronaldo.

Ronaldo membuat 2 gol waktu Portugal hadapi Prancis di pertandingan ke-3 Kelompok F Euro 2020. Adu Portugal versi Prancis di Puskas Ajang, Budapest, Kamis (24/6/2021) pagi buta WIB selanjutnya habis dengan score 2-2.

Ronaldo membuat ke-2 gol itu melalui eksekusi penalti. Hasil itu sekalian melepaskan Portugal ke sesi 16 besar Piala Eropa 2020.

2 gol itu menetapkan status Ronaldo di pucuk daftar top scorer Euro 2020 dengan 5 gol. Banyak gol ke gawang Prancis pun berbuah catatan istimewa buat bintang Portugal itu.

Cristiano Ronaldo saat ini mengimbangi rekor Ali Daei selaku pemain sangat subur di tingkat timnas. Ke-2 nya sama mengumpulkan 109 gol di tim nasional.

Saat ini Ronaldo berkesempatan besar buat melintasi rekor Ali Daei. Portugal setelah itu bakal hadapi Belgia di sesi 16 besar Euro 2020, Senin (28/6/2021) pagi buta WIB.

Selamat atas Cristiano yang saat ini tinggal miliki jarak 1 gol kembali buat memutus rekor gol internasional,” kata Ali Daei di account medium sosialnya.

“Saya terasa terhormat perolehan hebat ini bakal jadi punya Ronaldo, sekorang juara hebat dalam sepakbola serta humanis yang perduli yang memberi inspirasi serta berikan pengaruh ke kehidupan di pelosok dunia. Vamos!”

Melalui 2 gol ke gawang Prancis di Euro 2020, Cristiano Ronaldo pun membuat catatan istimewa lain selaku pemain Eropa pertama-tama yang membuat sekurang-kurangnya 20 gol di Piala Dunia serta Piala Eropa. Ia udah membuat 20 gol, rinciannya 14 gol di Piala Eropa serta tujuh gol di Piala Dunia.