Jerman Kontra Hungaria Score 2-2

Jerman Kontra Hungaria Score 2-2 – Jerman berhasil ke sesi 16 besar Euro 2020 dengan pergerakan kurang menekankan. Ditunggu-tunggu Inggris, Joachim Loew tak risau dengan tampilan Jerman.

Jerman cuma bisa hasil sama imbang waktu menentang Hungaria di pertandingan paling akhir Kelompok F Piala Eropa 2020. Adu Jerman versi Hungaria di Allianz Ajang, Munich, Kamis (24/6/2021) pagi buta WIB, selesai dengan score 2-2.

Dalam pertandingan itu, Jerman sempat ada dalam status gawat habis ketinggal 1-2 dari Hungaria sampai beberapa menit akhir. Jerman selanjutnya selamat atas gol Leon Goretzka dalam menit ke-84.

Hasil itu melepaskan Jerman ke sesi 16 besar Euro 2020 dengan posisi selaku runner-up Kelompok F. Die Mannschaft menghimpun empat point dari 3 pertandingan.

Dalam tiga pertandingan di tahap kelompok, Jerman cuman menang 1 kali, sama imbang 1 kali, serta kalah 1 kali. Pergerakan gak menekankan Jerman itu dapat menjadi sorotan mendekati sesi 16 besar Euro 2020.

Jerman setelah itu bakal hadapi Inggris di Stadion Wembley, Selasa (29/6/2021) malam WIB. Joachim Loew meyakini Toni Kroos dkk bakalan tampil lebih bagus.

“Saya tak risau, ini kompetisi yang paling tidak sama. Hungaria parkir bis, seluruhnya bertahan, tersangkut di tiap adu, menentang Inggris sangat tidak sama,” kata Loew seperti ditulis Sky Sports.

“Mereka main di kandang, mereka pengin menyerbu, ini bakal jadi kompetisi yang terbuka ketimbang semalam. Kami mesti melakukan penyempurnaan, kami sadar itu, serta mesti berhati-hati, terutama di bola mati.”

“Kami jangan mengulangi kekeliruan yang serupa kembali. Kami mesti lebih bagus, namun mendekati kompetisi menentang Inggris, kami mengharapnya.”

“Hebat main menentang Inggris di Wembley di London. Tahap kelompok udah tuntas serta saat ini kami mesti focus. Maju atau terdepak,” lanjut Loew.

“Perform kami sampai kini tidaklah terlalu bagus, namun bila kami tunjukkan apa yang kami dapat, seperti waktu menentang Portugal, kami bisa-bisa musuh yang kuat, sekiranya kami tak melaksanakan itu kami dapat kesukaran,” kata Loew bab perform Jerman di Euro 2020.