Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Waktu Ke Mars Lebih Lama Dibanding Ke Bulan – Pada 11 Desember 2017 lalu, Presiden Amerika Serikat Donald Trump tanda tangani petunjuk yg menyuruh NASA buat siap-siap bawa kembali astronot ke Bulan. Bukan hanya itu, misi bawa manusia ke Bulan lantas disertai oleh misi manusia ke Mars serta maksud yang lain.

Ditulis dari AFP, NASA mengambil keputusan 2024 buat bawa manusia ke Bulan serta 2033 bawa manusia ke Mars. Akan tetapi, banyak pakar dalam industri antariksa menilainya capai Mars pada 2033 belumlah juga sangat mungkin.

” Bulan merupakan tempat pembuktian untuk misi paling akhir kami ke Mars, ” kata administrator NASA Jim Bridenstine pada pertemuan minggu ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Bulan merupakan jalan kami buat hingga ke Mars melalui langkah paling cepat serta teraman yg mungkin. Tersebut pemicunya kami pergi ke Bulan. “

Menurut Robert Howard, Kepala Laboratorium Peningkatan Habitat Area Saat Depan di Johnson Ruang Center, Houston kendala tekhnis atau ilmiah tak sejumlah soal biaya serta politik.

” Banyak orang-orang menghendaki kami punyai kejadian Apollo serta punyai presiden yg berdiri seperti Kennedy. Kami mesti melaksanakannya serta semuanya negara bergabung, ” ujarnya.

” Apabila itu berlangsung, saya bakal sungguh-sungguh mengemukakan 2027. Namun saya tak berpikir itu bakal berlangsung. Saya fikir dalam pendekatan kami sekarang, kami bakal untung melaksanakannya pada tanggal 2037. “

Namun Howard mengemukakan berkenaan misi ke Mars, ia pesimis.

” Mungkin (ke Mars) pada 2060-an. “

Kendala Psikologis ke Bulan

Pergi ke Mars dapat menghabiskan waktu sekurang-kurangnya enam bulan, ketimbang dengan tiga hari ke Bulan.

Semuanya misi dapat menghabiskan waktu dua tahun, lantaran Mars serta Bumi sama sama berhimpun tiap-tiap 26 bulan, suatu jendela yang wajib diambil.

Kepala Ilmuwan NASA buat Stasiun Luar Angkasa Internasional Julie Robinson mengatakan pekerjaan khusus mereka merupakan menemukannya trik buat perlindungan astronaut dari paparan radiasi matahari serta kosmik yg berkesinambungan.

” Yg ke dua merupakan metode makanan, ” imbuhnya. Inspirasi metode instalasi sekarang tidak bisa dikemas, tak portabel atau kurang kecil buat dibawa ke Mars. “

Tidak hanya itu, tampak gosip yg punya urusan dengan situasi darurat medis ialah astronaut mesti bisa sebagai obat diri mereka sendiri apabila berlangsung kecelakaan.

” Saya sungguh-sungguh berpikir soal besar merupakan jasnya, ” makin Jennifer Heldman, Ilmuwan Planet NASA.

Salah satunya keluh kesah khusus banyak astronot Apollo merupakan sarung tangan mereka, yg sangat mengembang serta menghindar mereka mengerjakan pekerjaan yg lincah.

NASA tengah meningkatkan busana baru, yg pertama dalam empat puluh tahun dimaksud xEMU. Akan tetapi, belum akan siap buat piknik pertamanya di Stasiun Luar Angkasa Internasional saat sekian tahun .

Di Mars, debu tambah lebih berubah menjadi soal ketimbang di Bulan. Astronot Apollo kembali dengan debu bulan dalam banyaknya besar di modul mereka. Menghindarinya dari habitat bakal begitu penting buat misi yg libatkan memakan beberapa bulan di Planet Merah.

Tehnik buat mengeksploitasi sumber daya Mars buat mengekstrak air, oksigen, serta bahan bakar yg dibutuhkan untuk manusia buat tinggal disana belumlah ada – serta mesti di-test di Bulan dalam akhir dekade ini.

Selanjutnya ada pertanyaan yg paling fundamental : bagaimana serangkaian orang menanggulangi dorongan psikologis lantaran sungguh-sungguh terisolasi saat dua tahun?

Tak bisa buat berkomunikasi dengan cara real time dengan kontrol misi Houston : komunikasi radio bakal menghabiskan waktu di antara empat serta 24 menit di antara planet, satu arah. NASA memiliki rencana buat mencoba latihan komunikasi yg terhenti diatas ISS di beberapa tahun waktu depan.

Seseorang pengamat yg ditugaskan oleh NASA buat mendalami peluang hingga ke Mars pada 2033 mengaitkan kalau maksud itu tidak bisa.

” Ini tidak hanya biaya, ” kata Bhavya Lal dari Institut Peraturan Sains serta Technologi.

” Itu pun bandwidth organisasi, berapakah berbagai hal yg dapat dilaksanakan NASA ketika berbarengan? “

Untuk Lal, kerangka waktu yg lebih sesuai yang ada merupakan 2039.