Vinicius Junior Berlari Sangat Kencang Saat Lawan Leganes

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Vinicius Junior Berlari Sangat Kencang Saat Lawan Leganes – Winger belia Real Madrid Vinicius Junior terdaftar menaklukkan kecepatan lari yang dipunyai Cristiano Ronaldo. Itu berlangsung di pertandingan menantang Leganes.

Peristiwa Vinicius melejit itu berlangsung waktu Real Madrid melawan Leganes di Estadio Municipal de Butarque dalam leg ke-2 set 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) pagi hari WIB. Mendekati pertandingan selesai, Vinicius lari begitu kencang.

Disamping kanan, Vinicius lari kencang melalui satu pemain Leganes. Pemain Brasil itu lakukan sprint ke daerah pertahanan lawan, lalu melepas crossing ke tengah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

BeIN Sport yang merekam Vinicius waktu lari, mencatat pemain 18 tahun itu lari dengan kecepatan 34 km/jam. Itu bertambah cepat dari Ronaldo, bekas pemain Madrid yang semenjak musim panas lantas geser ke Juventus.

CR7 di Piala Dunia 2018 terdaftar menjadi pemain pemain yang sangat kencang lari. Kecepatan lari Ronaldo sampai 33 km/jam.

Dengan kecepatan larinya, mampukah Vinicius jadi Ronaldo yang baru di Santiago Bernabeu? Menarik dinanti aksi-aksi Vinicius setelah itu.