Vinales Akui Mesin Baru Yamaha

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Vinales Akui Mesin Baru Yamaha – Hari ke dua tes MotoGP Valencia telah selesai. Rider Yamaha Maverick Vinales kembali berubah menjadi rider dengan catatan waktu terunggul.

Dalam tes MotoGP yang diselenggarakan di Circuit Ricardo Tormo, Rabu (21/11/2018) , Vinales pernah alami crash. Akan tetapi rider asal Spanyol itu lalu menuliskan waktu terunggul satu menit 30, 757 detik.

Marc Marquez pernah jadi rider paling cepat dengan. Akan tetapi dia lalu digeser oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di satu jam paling akhir, Marquez yang pakai prototipe RC213Vs melakukan perbaikan catatan saatnya berubah menjadi dibawah satu menit 31 detik. Akan tetapi dia terus gak sanggup melalui Dovizioso dengan beda 0, 021 detik.

Cuma beberapa waktu lalu, Vinales membalap catatan waktu Marquez serta Dovizioso. Vinales lantas kembali jadi yang paling cepat selesai pada hari pertama ikut menuliskan waktu terunggul.

Ini adalah hari paling akhir dari tes MotoGP Valencia. Tes setelah itu akan diselenggarakan di Jerez pada 28-29 November.