Valentino Rossi Meramalkan Beberapa Pembalap Yang Bisa Menjadi Kompetitor Terberatnya

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Valentino Rossi Meramalkan Beberapa Pembalap Yang Bisa Menjadi Kompetitor Terberatnya  – Valentino Rossi meramalkan beberapa pembalap yang bisa menjadi kompetitor terberatnya selesai tes MotoGP 2019 di Malaysia serta Qatar.

Ada enam pembalap yang dipandang Rossi punya potensi berkompetisi di barisan depan pada balapan MotoGP 2019, bila lihat hasil tes mereka di Sepang serta Qatar.

Nama pertama yang disebutnya ialah rekanan setimnya, Maverick Vinales, yang dinilai masih tetap sangat kuat. Vinales sendiri terdaftar menjadi pembalap paling cepat pada tes hari paling akhir pramusim MotoGP 2019 di Circuit Qatar.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Buat saya, Maverick [Vinales] dalam keadaan yang begitu bagus. Di sini [Qatar] serta Malaysia, ia tetap ada di muka,” tutur Rossi seperti diambil dari Crash.

Selanjutnya, The Doctor menyebutkan Alex Rins serta rookie MotoGP 2019 Joan Mir dari team Yamaha. Dua pembalap itu dinilai mempunyai kekuatan besar untuk mencapai tribune tahun ini.

The Doctor pun memandang dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso serta Daniel Petrucci, akan jadi kompetitor terberatnya di tempat depan.

“Dovizioso tetap begitu kuat di Qatar, begitupun Petrucci tampil cemerlang saat tes [di Malaysia serta Qatar],” kata pembalap 40 tahun itu.

Paling akhir, tentunya dia tidak lupa menyebutkan nama lawan abadinya, Marc Marquez, yang berkesempatan menyapu kembali titel juara MotoGP 2019. Keadaan Marquez sendiri sekarang ini masih juga dalam pengobatan cedera pundak selesai melakukan operasi.

“Tentunya Marquez. Mereka ini buat saya ialah beberapa pembalap yang dapat ada diatas,” kata Rossi.

Waktu di tanya kepuasannya mengenai perform motor M1 Monster Energy Yamaha, Rossi memandang belumlah seutuhnya senang. Dia memandang masih tetap ada detail-detail yang perlu ditingkatkan bila timnya ingin dapat berkompetisi di balapan sebenarnya.