Usai Dipecat MU, Pensiun Belum Terpikirkan oleh Mourinho

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Usai Dipecat MU, Pensiun Belum Terpikirkan oleh Mourinho – Jose Mourinho baru saja ini kehilangan tugasnya menjadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu mengakui belumlah terpikirkan untuk pensiun.

Mourinho diberhentikan pada Desember 2018 sesudah MU ditekuk Liverpool 1-3. Pemecatan Mourinho bukan sekedar terkait dengan beberapa hasil jelek Setan Merah, tetapi pun atmosfer ruangan ubah yang tidak aman.

MU jadi club ke-8 yang sempat dilatih Mourinho semenjak berkarier pada 2000. Awal mulanya, pelatih berumur 55 tahun itu sempat mengatasi tim-tim top seperti Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mourinho yakin jika dianya masih tetap miliki hari esok yang panjang selesai berpisah dengan MU. Pensiun belumlah terpikirkan olehnya.

“Saya ingin melatih,” Mourinho mengutarakan. “Saya masih tetap sangat muda. Telah ikut serta dalam sepakbola untuk waktu yang begitu, begitu lama tetapi saya akan berumur 56 tahun dalam beberapa minggu lantas serta saya betul-betul masih tetap sangat muda.”

“Di mana saya akan tinggal ialah tempat saya ada. Saya punya sepakbola top. Saya punya sepakbola level paling atas serta di situlah saya ada.”

Sekarang ini Mourinho tengah beristirahat melatih. Walau demikian, Mourinho dipercaya akan selekasnya comeback kembali bersamaan isu yang mengaitkannya dengan tempat pelatih di Inter serta Madrid.