Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sistem Satu Arah Tol Cikampek Belum Urai Kepadatan Arus Mudik – Skema satu arah atau one way mulai diaplikasikan di jalan tol Jakarta-Cikampek sampai tol Cipali daerah Brebes, Jawa Tengah, pada H-6 Lebaran 2019, Kamis (30/5).

Atas diskresi kepolisian, PT Layanan Marga (Persero) menetapkan eksperimen jalan raya “one way” semenjak jam 08.00 WIB dari Kmr 69 jalan tol Jakarta Cikampek sampai Km 263 jalan tol Cipali.

“Pemberlakuan ini ditetapkan dengan pastikan lajur sebaliknya (arah Jakarta) sudah steril hingga tidak ada pemakai jalan yang terjerat dalam perjalanan ke Jakarta,” kata Corporate Communication Departement Head Layanan Marga, Irra Susiyanti, seperti diambil di antara di Purwakarta, Jawa Barat.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau skema one way sudah diaplikasikan, kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai sore hari hampir belum terurai. Berdasar pada pengamatan Di antara, arus jalan raya masih terpantau padat.

Faksi Layanan Marga mencatat keseluruhan 186.602 kendaraan tinggalkan Jakarta ke arah arah timur, arah barat serta arah selatan pada H-7 Lebaran atau pada Rabu (29/5).

Jumlahnya itu naik sebesar 41,69 % dari jalan raya harian (LHR) normal sekitar 131.698 kendaraan.

Jumlahnya jalan raya H-7 Lebaran 2019 ini baru penuhi realisasi 13,5 % dari keseluruhan perkiraan Layanan Marga untuk jalan raya mudik ke arah ke-3 arah sekitar 1.383.830 kendaraan semenjak H-7 s.d H-1 Lebaran 2019.