Seorang Kepala Sekolah Cabuli Siswa SD Saat Olahraga Dan Kamping Di Siak

Seorang Kepala Sekolah Cabuli Siswa SD Saat Olahraga Dan Kamping Di Siak

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Seorang Kepala Sekolah Cabuli Siswa SD Saat Olahraga Dan Kamping Di Siak – Tindakan seseorang Kepal Sekolah Basic di Kabupaten Siak, Riau, pada muridnya ini tidak patut ditiru. Bukannya mendidik serta menuntun, kepala sekolah berinisial DM (48), ini malah mencabuli muridnya.

Tidak ayal, polisi langsung tangkap aktor sesudah dilaporkan orangtua korban. Kapolres Siak, AKBP Ahmad David menjelaskan, terduga DM (48) sekarang ini ditahan untuk proses penyelidikan selanjutnya. Korbannya adalah anak didik lelaki.

“Momen itu berlangsung awalannya waktu aktor tuntas melakukan berolahraga bersama dengan anak didiknya,” tutur David pada merdeka.com, Rabu (27/2).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tidak cuma sekali itu saja, tindakan cabul itu kembali dikerjakan aktor waktu mengendarai kendaraan. Saat kamping, dan saat berenang di kolam renang pada 2018 lantas serta di perpustakaan.

“Jadi tindakan itu sudah lama, akan tetapi korban baru berani mengutarakan pada orang tuanya,” kata David.

Tidak terima anaknya diperlakukan cabul, orangtua murid itu memberikan laporan peristiwa itu ke polisi. Atas basic laporan itu, kepala sekolah itu ditangkap polisi pada Selasa (26/2) malam.

“Infonya ada korban lainnya, serta kita menanti apa masih tetap ada korban yang lain yang belumlah membuat laporan ke kami. Kita berharap bila masih tetap ada korban, selekasnya laporkan ke kami,” kata David.