Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Tottenham Balik Menang 2-1

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Tottenham Balik Menang 2-1 – Tottenham Hotspur menuai point penuh masa melayani Watford dalam kelanjutan Liga Inggris. Pernah ketinggal lebih dahulu, Tottenham balik menang 2-1.

Dalam kompetisi minggu ke-24 Liga Inggris di Stadion Wembley, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB, Tottenham kebobolan lebih dahulu di fase pertama oleh gol Craig Cathcart. Tetapi gol dari Son Heung-Min serta Fernando Llorente di paruh ke-2 membawa Tottenham memutar situasi.

Tottenham kembali turunkan Son di starting XI. Son sudah kembali selesai memperkokoh Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Son langsung menyebar intimidasi di menit ke-9. Memperoleh bola dari Moussa Sissoko, Son lalu melepas tembakan menuju sudut atas gawang. Akan tetapi bola melebar sedikit dari gawang Watford.

Christian Eriksen coba melepas tembakan di luar kotak penalti. Walau pernah mengenai Mariappa serta berbelok, bola dapat diperkirakan oleh Foster.

Tottenham kebobolan di menit ke-38. Berasal dari sepakan pojok, bola di sundul oleh Craig Cathcart. Hugo Lloris yg udah telanjur maju gak dapat banyak berbuat lihat bola bergulir masuk ke gawang.

Di fase ke-2, Tottenham pernah bisa kesempatan emas buat menyamai score. Umpan mendatar dari Sissoko dilanjutkan oleh Llorente serta memaksa Foster lakukan penyelamatan.

Bola kembali lagi arah Llorente. Tetapi tendangannya malahan membubung diatas mistar gawang Watford.

Foster kembali menggagalkan kesempatan Tottenham. Dia menangkis usaha Llorente yg melanjutkan sepakan bebas Eriksen.

Tottenham pada akhirnya menyamai posisi di menit ke-80. Llorente mengendalikan bola di dekat kotak penlti dan menyodorkannya terhadap Son. Striker asal Korea Selatan itu langsung melepas tembakan yg gak dapat diperkirakan oleh Foster.

Llorente lalu jadi penentu kemenangan Tottenham. Dia membuat gol di menit ke-87 buat membawa Tottenham balik unggul. Llorente merampungkan umpan Danny Rose dengan tandukan.

Dengan penambahan tiga angka, Tottenham yg tetap menduduki rangking ke-tiga saat ini menghimpun 54 point. Disamping itu, Watford turun ke tempat sembilan dengan 33 point.