Sempat Ketinggalan Dua Gol Swiss Akhirnya Menang 5-2

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sempat Ketinggalan Dua Gol Swiss Akhirnya Menang 5-2 – Swiss melesat ke semi-final UEFA Nations League sehabis menaklukkan Belgia. Pernah ketinggal dua gol, Swiss selanjutnya menang 5-2.

Bermain di Swissporarena, Senin (19/11/2018) pagi hari WIB, Belgia udah unggul 1-0 kala pertandingan sedang berjalan dua menit. Backpass yang lemah dari Nico Elvedi bisa dikonversi menghasilkan gol oleh Thorgan Hazard, yang bebas berdiri di kotak penalti.

Hazard melesakkan gol kedua-duanya dalam menit ke-17. Ia menggiring bola ke depan kotak penalti sehabis memperoleh umpan dari Youri Tielemans. Disaat tembakan dilepaskan, bola menuju ke tiang jauh serta tidak dapat di stop oleh penjaga gawang Yann Sommer.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Swiss perlahan-lahan balik mendesak. Hasilnya, keuntungan diterima team tuan-rumah dalam menit ke-26. Wasit menunjuk titik penalti sehabis Kevin Mbabu dilanggar di kotak penalti oleh Nacher Chadli.

Ricardo Rodriguez maju jadi pelaku eksekusi. Pemain dari AC Milan itu sukses menjalankan pekerjaannya dengan baik buat mengecilkan ketinggalan jadi 1-2.

Swiss tidak habiskan waktu lama buat kembali merubah score jadi 2-2. Tandukan Xherdan Shaqiri bisa diselesaikan dengan tembakan jarak dekat oleh Haris Seferovic dalam menit ke-31.

Dalam menit ke-44, Swiss balik unggul 3-2. Seferovic menuliskan gol ke-2 sehabis manfaatkan umpan Edimilson Fernandes. Score itu bertahan sampai turun minum.

Belgia semakin tersuruk di set ke-2. Nico Elvedi jadi besar kelebihan Swiss jadi 4-2 melalui gol dalam menit ke-62. Bola hasil sepakan silang Elvedi tidak bisa diprediksi Thibaut Courtois.

Belgia coba menaikkan daya gedor dengan masukkan Michy Batshuayi dalam menit ke-65 buat menarik Chadli. Perubahan itu tidak membawa hasil apapun.

Team garapan Roberto Martinez jadi haru kebobolan kembali dalam menit ke-85. Seferovic menuliskan hattrick sehabis gol tandukannya hasil umpan Mbabu melaju mulus ke tiang jauh Courtois. Swiss pimpin 5-2.

Belgia memperoleh peluang dalam menit ke-88. Bola sepakan silang Batshuayi disambar dengan sepakan first time, tetapi masihlah pas menuju ke penjaga gawang.

Tidak ada gol penambahan terwujud sampai pertandingan selesai. Swiss juga keluar jadi pemenang dengan score 5-2.

Hasil ini membuat Swiss melesat ke semi-final sehabis memuncaki Group 2 Liga 1 dengan sembilan point. Banyaknya itu sama seperti punya Belgia, tetapi Swiss unggul head to head sehabis cuman kalah 1-2 pada pertemuan pertama.