Home / Uncategorized / Semangat untuk Hindari Degradasi Jadi Kunci Penampilan Apik PS Tira

Semangat untuk Hindari Degradasi Jadi Kunci Penampilan Apik PS Tira

Semangat untuk Hindari Degradasi Jadi Kunci Penampilan Apik PS Tira – PS Tira tutup musim dengan kemenangan di markas Borneo FC. Semangat jauhi degradasi jadi kunci tampilan baik PS Tira.

Pada pertandingan tandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/12/2018) sore WITA, PS Tira menang dengan score 3-1 melalui dua gol Aleksandar Rakic dalam menit ke-9 serta ke-35 dan satu gol Ahmad Noviandani. Borneo sudah sempat mengurangi ketinggalan melalui Renan Silva dalam menit ke-44.

Karena kemenangan ini, PS Tira lantas bertahan di Liga 1 sesudah finish ke-15 atau satu strip diatas zone merah dengan 42 point, unggul tiga point dari Partner Kukar di urutan ke-16.

Kesuksesan lolos dari degradasi lantas demikian disyukuri pelatih PS Tira Nil Maizar. Ini jadi bukti jika ultimatum turun kasta dapat jadi “bahan bakar” buat menyemangati banyak pemain tampil oke,

“Mereka telah menyatakan terhadap keluarga mereka, serta manajemen jika doa mereka semua team ini pada akhirnya dapat jadi pemenang kompetisi kesempatan ini,” kata Nil selesai kompetisi.

PS Tira sesungguhnya jadi team yg digadang bakalan turun level musim ini. Tetapi, dengan bekal tiga kemenangan berturutan di pekan-pekan akhir, mereka dapat merangkak dari basic klassemen.

“Ini kompetisi yg sukar, tapi mereka sukses bermain terlepas dari desakan mereka bermain tiada beban, mereka telah memberikan harkat serta martabat mereka jadi pemain hingga dapat memberikan perjuangan mereka,” sambungnya.

About penulis