Sebagai Bek, Sergio Ramos Justru Produktif Cetak Gol

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sebagai Bek, Sergio Ramos Justru Produktif Cetak Gol – Jadi bek, Sergio Ramos malah produktif cetak gol. Bek Real Madrid itu barusan membukukan gol yang ke-100 dalam karirnya.

Ramos cetak satu gol waktu Madrid menang 3-0 atas Leganes di leg pertama set 16 besar Copa del Rey. Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB, kapten Madrid itu membuat gol dalam menit ke-44 melalui eksekusi penalti.

Gol itu berarti istimewa untuk Ramos. Itu merupakan gol Ramos yang ke-100 di selama karirnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dari 100 gol itu, 80 salah satunya dibikin Ramos sepanjang membela Madrid. Bekasnya, dia cetak tiga gol untuk Sevilla serta 17 gol bersama-sama timnas Spanyol.

Gak banyak bek yang mengoleksi 100 gol dalam karirnya. Ramos berubah menjadi bek ke-3 yang mencatat 100 gol atau lebih, ikuti jejak Ronald Koeman (193) serta Daniel Alberto Passarella (134).

Musim ini Ramos telah cetak tujuh gol di semua persaingan, enam salah satunya dicetak melalui titik putih. Ramos musim ini memang jadi pelaksana eksekusi penting penalti Madrid menyusul kepergian Cristiano Ronaldo.