Scuard PSG Harus Yakin Akan Kemampuan Neymar , Dani Alves

Scuard PSG Harus Yakin Akan Kemampuan Neymar , Dani Alves – Dani Alves memberi saran scuad Paris Saint-Germain yakin seluruhnya dengan Neymar serta menyervisnya sebaik baiknya, untuk keluarkan kekuatan terbaik.

Neymar bawa PSG menambahkan supremasi di Liga Prancis dalam dua musim paling akhir. Les Parisien memenangkan semasing satu Piala Prancis serta Liga Prancis dalam periode itu.

Namun nafsu PSG bukan pertandingan domestik, tapi Liga Champions.

Menebus Neymar seharga 222 juta euro serta membuatnya pemain termahal satu diantara langkah wujudkan itu, tetapi hasilnya masih jauh dari trofi Liga Champions.

Sesudah kehadiran Neymar juga PSG masih mentok di tahap 16 besar. Hasil di tiga musim paling akhir itu malahan turun dari empat musim awal kalinya, dimana PSG hingga sampai perempatfinal.

Alves yg baru-baru ini tinggalkan PSG menyebutkan team harus lebih menganakemaskan Neymar di lapangan untuk memperoleh kegunaan paling besar. Soal sama dijalankan Barcelona dengan Lionel Messi atau klub-klub Cristiano Ronaldo.

” Klub-klub main untuk Messi serta Cristiano, serta saya pikir team ini pula harus main untuk Neymar.

Mereka yakni style pemain yg tidak serupa, kian team menyervis mereka, kian baik tanggapan yg mereka akan kasih di lapangan, serta itu bukan bab keegoisan, ” papar Alves dalam acara TV Brasil bertema Ben Amigos.

” Saya contohnya, telah membuat itu dengan Messi. Saya kerjakan hal sama dengannya, di team saya dahulu, saya hanya harus memberikannya bola biar ia dapat menggiring, mengumpan, atau membuat gol, ” tambah eks rekanan Messi di Barcelona ini.

Dua musim bersama-sama PSG, Neymar mencatat 58 tampilan dengan 51 gol serta 29 assist. Saat ini pemain dari Brasil itu malah diisukan akan keluar, satu diantaranya dikira lantaran level pertarungan di Prancis yg rendah.