Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sarang Baru Termasuk Anak Burung Garuda Terpantau di Taman Gunung Gede Pangrango – Petugas atau ranger Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) kembali temukan satu diantara satwa endemik kebanggaan Indonesia. Petugas temukan seekor burung elang Jawa (Nisaetus bartelsi) yang sering diidentikkan dengan simbol NKRI, yakni burung ‘Garuda’.

“Alhamdulillah, senang kuadrat ini mah, sarang baru termasuk juga anaknya sukses terpantau,” kata satu diantara anggota team monitoring TNGPP, Mukti, melalui info yang di terima, Senin (22/4/2019).

Team monitoring demikian ketertarikan dengan penemuan baru sarang serta anak elang Jawa ini. Team tahu kehadiran sarang serta anak burung ‘Garuda’ ini pada Sabtu (13/4).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Waktu diawasi kembali Kamis (18/4), diprediksikan usia anak elang Jawa itu seputar 1-2 minggu. Team akan memutuskan tidak sering memperhatikan dalam jarak dekat sebab cemas mengganggu kegiatan elang Jawa itu.

Elang Jawa adalah satu diantara raptor berstatus terancam punah dalam IUCN Red Daftar. Burung ini pula diputuskan menjadi satwa dilindungi sesuai dengan Ketentuan Menteri LHK Nomer 106 tahun 2018. TNGGP juga masukkan burung ‘Garuda’ ke satu diantara rincian satwa prioritas untuk dinaikkan jumlahnya populasinya pada 2015-2019.

TNGGP melihat lahirnya elang Jawa jadi satu diantara tanda kesehatan ekosistem. Mukti mengharap TNGGP bisa saja rumah nyaman buat elang Jawa.

Selain itu, Kepala Balai Besar TNGGP Wahju Rudianto menjelaskan kehadiran elang Jawa bersama dengan type satwa dilindungi yang lain adalah satu diantara arti khusus kenapa lokasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango butuh dipertahankan menjadi rimba konservasi. Ia mengatakan dibutuhkan peranan banyak pihak untuk melestarikan satwa-satwa ini.