Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Rossi Mengemukakan Yamaha Harus Masih Kerja Keras – Rider Yamaha Valentino Rossi puas pertaruhannya di sesi penyisihan MotoGP Prancis 2019 membawa hasil positif serta bikin The Doctor bakal start dari urutan ke-5 di Circuit Le Mans, Minggu (19/5) .

Rossi mesti mengawali sesi penyisihan dari Q1 seusai cuma ada di urutan 14 pada Jumat (17/5) . Hujan mendekati latihan bebas ke-tiga bikin rider 40 tahun itu tak punyai kesempatan lolos automatic ke Q2.

Dengan rider Suzuki Alex Rins serta LCR Honda Cal Crutchlow pun mengawali dari Q1, kesempatan Rossi buat berhasil ke Q2 awalnya dikira sangatlah kecil. Akan tetapi, Rossi sukses menggapai urutan ke-5 di sesi penyisihan seusai terpaut 0, 703 detik dari Marc Marquez yg menggapai pole.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Saya sangatlah puas lantaran saya tidak sukses masuk Q2 saat pagi hari serta kami mesti mencari suatu hal buat menambah urutan start. Kami ambil kemungkinan di Q1 disaat memanfaatkan ban slick, serta itu nyata-nyatanya pilihan yg pas, ” kata Rossi dilansir dari Crash.

Valentino Rossi pernah persoalan selama latihan bebas MotoGP Prancis 2019. Valentino Rossi pernah persoalan selama latihan bebas MotoGP Prancis 2019.
” Pilihan itu sangatlah terdapat resiko, namun membawa hasil, lantaran tak ada kebanyakan air di lintasan serta saya bisa berhasil ke Q2. Itu perihal yg penting. Pun di Q2 saya cukup bersaing memanfaatkan ban basah di keadaan lintasan basah. Saya urutan lima serta miliki kecepatan cukuplah bagus di keadaan lintasan basah, ” sambung Rossi.

Seterusnya Rossi mengakui masih tak yakin diri apabila balapan MotoGP Prancis 2019 dilaksanakan diatas lintasan kering. Rossi mengemukakan Yamaha harus masih kerja keras buat menambah perform sepeda motor M1 di lintasan kering.

Spekulasi Sukses Rossi di MotoGP Prancis 2019
” Di lintasan kering saya tidaklah terlalu kuat. Kami mesti coba sejumlah modifikasi, namun kami tak miliki waktu buat melaksanakannya. Kami mesti tunggu apa keadaan cuaca kala balapan, ” kata Rossi.

Relasi setim Rossi di Yamaha, Maverick Vinales, mesti start dari urutan 11 walaupun pernah berubah menjadi rider paling cepat di latihan bebas ke dua serta ke-tiga.