Robben Menilai Van Dijk Belum Saatnya Disebut Bek Terbaik di Dunia

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Robben Menilai Van Dijk Belum Saatnya Disebut Bek Terbaik di Dunia – Arjen Robben mengaku mutu Virgil van Dijk jadi bek kuat. Tetapi, Robben memandang kompatriotnya itu belumlah waktunya dimaksud yang terunggul dalam dunia.

Van Dijk sukses membuat pertahanan Liverpool demikian solid musim ini. Si Merah jadi team yang sangat dikit kebobolan di Liga Inggris dengan 10 gol.

Selama musim ini Van Dijk gak tergantikan di Liverpool serta selamanya tampil di partai-partai Premier League atau Liga Champions. Perform ini dibikin Van Dijk cuma dalam kurun waktu 1 tahun sesudah kepindahannya dari Southampton.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Lumrah bila Van Dijk mulai dielu-elukan oleh fans Liverpol atau pendukung netral. Mereka berani menyebutkan Van Dijk jadi bek tengah terunggul dunia sekarang ini.

Walau begitu, Robben belumlah sama pendapat dengan banyak orang masalah teman senegaranya. Robben baru ingin mengaku kalau Van Dijk alami perubahan cepat dalam karirnya, khususnya sesudah kenakan seragam Liverpool. Van Dijk awal mulanya main di Groningen, Celtic, serta Southampton.

“Saya gak tahu apa ia telah dapat di sebut bek terunggul dunia. Orang yang lain bisa memandang itu. Tetapi, saya ikut suka dengan kondisinya. Ia sukses membuat langkah besar waktu terakhir ini. Coba lihat dari lokasi mana ia memulainya,” ujar Robben.

“Ia gak cuma berkembang jadi pemain, tetapi pun dengan cara kepribadiannya. Saya suka dengan kondisinya sekarang ini,” sambungnya.

“Ia jadi pemain utama di club besar. Ia pun jadi kapten tim nasional Belanda. Ia patut mendapatkan semua pujian ini,” demikian ia.