Remaja Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel Saat Bekerja Sebagai Relawan Medis

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Remaja Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel Saat Bekerja Sebagai Relawan Medis – Seseorang remaja Palestina meninggal dunia ditembak pasukan Israel dalam benturan di lokasi Pinggir Barat ini hari.

Kementerian Kesehatan Palestina, Rabu (27/3/2019) mengidentifikasi korban jadi Sajid Muzher. Remaja putra berusia 17 tahun itu meninggal dunia dalam benturan di kamp pengungsi Dheisheh, dekat kota Bethlehem di Pinggir Barat sisi selatan pada Rabu pagi hari waktu ditempat.

Jubir Kementerian Kesehatan Palestina mengemukakan terhadap AFP kalau remaja Palestina itu ditembak tentara Israel kala kerja jadi relawan medis.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kementerian Kesehatan menjelaskan, tentara-tentara Israel menembak korban sehabis batu-batu dilemparkan ke mereka kala operasi penangkapan di kamp pengungsi itu. Di sebutkan kalau dua orang yang lain terluka dalam benturan itu.

Militer Israel belum berikan respon perihal insiden itu.

Dalam suatu pernyataan, Menteri Kesehatan Palestina Jawad Awad menjelaskan ” pembunuhan seseorang relawan medis dengan menembaknya di perut merupakan kejahatan perang. “

Seperti didapati, pasukan Israel kerapkali masuk kamp-kamp pengungsi buat mengerjakan penangkapan maupun operasi yang lain. Kehadiran pasukan Israel itu kerapkali mengakibatkan benturan dengan banyak penghuni kamp.

Sejak mulai tahun 2015, penduduk Palestina udah menewaskan lebih dari 50 penduduk Israel dalam perbuatan penusukan, penembakan serta serangan serudukan mobil di Pinggir Barat. Dalam kurun waktu yg sama, pasukan Israel udah menewaskan lebih dari 260 penduduk Palestina.