Real Madrid Akan Membuktikan Diri di Liga Champions

Real Madrid Akan Membuktikan Diri di Liga Champions – Mentor Real Madrid, Zinedine Zidane, menanggapi timnya berlaga kurang memercayakan di Liga Champions musim ini. tapi, Zidane menjelaskan Madrid hendak memperlihatkan mutu sebagai klub jempolan di turnamen ini.

El Real start Liga Champions 2019-2020 dengan hasil yang kurang memercayakan. Real Madrid belum telah mendapatkan kemenangan dari dua pertandingan yang sudah dijalani di Grup A, yaitu satu kekalahan serta sekali seri.

Hasil tersebut bikin Madrid ada di dasar grup dengan nilai satu. Berstatus selaku klub dengan mengoleksi 13 trofi Piala/Liga Champions, statistik itu yakni torehan negatif buat Real Madrid.

Tidak ingin semakin jatuh, Los Blancos Agen Sbobet88 bercita-cita untuk bangun. Mereka pun menginginkan kemenangan ketika mengunjungi ke rumah Galatasaray, di Turk Telekom Stadyumu, Selasa (22/10/2019).

Real Madrid sering memberi respons pada partai-partai semacam ini dan itu yang kami inginkan. Kami masuk di Liga Champions dengan tak cakap, dan lusa (versus Galatasaray) ialah partai untuk membuktikannya, tutur Zidane.

Itu yang ingin kami lakukan. Kami siap dan aku betul-betul percaya kami bakal berlaga baik. Para punggawa ialah yang kesatu hendak menang dan juga aku tak ragu lagi mengenai hal itu, lanjut legenda Real Madrid itu.

Menghadapi Galatasaray, Real Madrid tidak akan diperkuat Gareth Bale dan juga Toni Kroos yang masih menjalani pemulihan efek cedera. Bale dibekap cedera betis, sedangkan Kroos mengalami persoalan di pahanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*