Home / Berita Bola / Raul Jimenez Lebih Baik Dari Karim Benzema

Raul Jimenez Lebih Baik Dari Karim Benzema

Raul Jimenez Lebih Baik Dari Karim Benzema – Bekas pemain Real Madrid, Ivan Zamorano, memandang Raul Jimenez lebih bagus dibanding Karim Benzema. Menurut dia, Raul Jimenez telah siap main di club besar Eropa.

Jimenez jadi top skor Wolverhampton Wanderers di Premier League musim ini dengan 13 gol. Selama ini, striker asal Meksiko itu telah cetak 22 gol serta 10 assist di semua persaingan musim 2019/2020.

Sempat ada isu yang menyebutkan jika Zinedine Zidane tertarik padaAgen Sbobet88 Jimenez. Zidane beritanya belum senang dengan posisi serang Madrid.

Zamorano juga memandang Jimenez telah patut main untuk club sekaliber Madrid. Bekas pemain sepak bola yang pernah bela Los Blancos pada 1992-1996 itu serta memandang Jimenez lebih baik dibanding Benzema.

” Raul telah berevolusi sepanjang tiga tahun paling akhir ini, saat ini ia benar-benar Bola88masak serta siap main di club besar Eropa, ” tutur Zamorano seperti dikutip AS.

” Ia punyai kualitas untuk jadi striker penting di team mana juga serta ia semestinya main di team yang lebih bagus dibanding Wolverhampton. “

” Bila Real Madrid menginginkannya, ia semestinya tidak menampik penawaran itu, Anda tidak dapat katakan tidak ke salah satunya team paling utama di dunia. “

” Raul harusnya main di Liga Champions serta cetak banyak gol. Saya fikir Karim Benzema ialah pemain sepak bola hebat, tetapi Raul sama bagusnya atau serta lebih baik dibanding penyerang Prancis itu, ” tuturnya.

About penulis77