Rambut Panjangnya Terlilit Mesin, Kulit Kepala dan Wajah TKI Ini Terkelupas

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Rambut Panjangnya Terlilit Mesin, Kulit Kepala dan Wajah TKI Ini Terkelupas – Berita duka hadir dari pahlawan devisa Indonesia di Taiwan. Satu kecelakaan kerja yang mengerikan berlangsung. Karena rambut panjangnya terlilit mesin, kulit kepala serta muka seseorang TKI mengelupas. TKI itu, sekarang ini mesti melakukan operasi di dalam rumah sakit di lokasi Tainan, Taiwan.

Berita duka itu di-publish di sosmed oleh account Mamiek Mamiek di group komune lokal, Sabtu (9/3/2019). Dalam postingannya ditulis, korban bernama Asrori masyarakat Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dikisahkan, korban memiliki rambut panjang. Serta waktu kerja, rambutnya terlilit mesin sampai kulit kepala serta mukanya mengelupas. Dalam posting itu, diikutkan photo korban dalam perawatan intens dalam suatu rumah sakit di Taiwan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Terlihat semua sisi kepala sampai muka korban tertutupi kain kasa. Sisi kepala belakang kanan, masih tetap ada darah fresh. Dari mulut korban, tersambung selang pertolongan pernapasan yang biasa digunakan buat pasien dalam keadaan gawat.

Menelusuri info ini ke Disnakertrans Pemkab Blitar. Dari database di Skema Komputerisasi Tenaga Kerja Luar Negeri (SISKOTKLN), memang tercatat nama serta alamat yang sama dengan korban.

“Di sini tercatat TKI atas nama Moh Asrori. Masyarakat Desa Ringinanom RT 2 RW 2 Kecamatan Udanawu,” kata Operator SISKOTKLN Disnakertrans Pemkab Blitar, Jarun waktu di konfirmasi.

Di database itu pun tertera negara arah kerja ialah Taiwan. Moh Asrori didapati di pabrik menjadi operator di bidang industri pemrosesan.

“Untuk lebih validnya data, saya hubungi dahulu perwakilan TKI di Taiwan. Kelak saya kabari kembali,” pungkas Jarun.