PSS Sleman Rekrut 6 Pemain Baru di Bursa Transfer Tengah Musim

PSS Sleman Rekrut 6 Pemain Baru di Bursa Transfer Tengah Musim – PSS Sleman resmi memperbanyak enam pemain baru pada hari penutupan jendela transfer paruh season Shopee Liga 1 2019, Senin (16/9/2019) malam. Tiga dari enam punggawa anyar yang didatangkan, adalah punggawa muda dari klub kelas ketiga. Tiga pemain tersebut ialah Ocvian Chanigio serta Efdal Prastiyo dari klub Persitema Temanggung, serta Arif Satya Yudha dari Protaba Bantul. Tiga punggawa baru lainnya yaitu pemain ahli yang berasal dari kontestan Liga 1 serta Liga 2.

Gelandang Martapura FC, Ardan Aras, pemain tengah Bola88 Badak Lampung FC, Jefri Kurniawan, serta penyerang Kalteng ananda, Antoni Putro Nugroho pernah resmi berseragam super elang Jawa pada putaran kedua. apabila ditotal, PSS telah memperbanyak sembilan punggawa buat menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Tiga pemain sebelumnya pernah diikat komitmen PSS adalah Samuel Christianson, Saddam Emiruddin, dan penjaga gawang muda asal Sriwijaya FC, Alex Sander.

Mekanisme perembukan tidaklah gampang, susah serta memenatkan. kemufakatan berhasil di saat-saat terakhir jendela transfer bakal selesai, kata satu diantara pembesar manajemen PSS, Hempri Suyatna, Selasa (17/9/2019).

Segenap ini buat kepentingan tim, untuk partisan yang memerlukan PSS Sleman selalu bertanding positif serta bertahan di Liga 1 musim depan, ujarnya.

PSS sudah membebaskan sejumlah punggawa yang dinilai kurang berkontribusi. Nama semacam Nerius Alom, Junius Bate, Irsan Lestaluhu, Dhika Bhayangkara, sampai penyerang Rudi Widodo pernah tak terikat lagi dengan klub tersebut. tak hanya itu, PSS pula berkomitmen buat meluaskan pemain muda di klub tersebut, yaitu dengan mendatangkan Link Alternatif Sbobet punggawa junior berpembawaan berdarah dan memberi pengarahan yang akurat supaya sehingga pemain mega bintang.

Dari pemain baru yang diimpor, PSS Sleman tidak lupa memikirkan pembangunan umur junior. Ini rupa komitmen luar biasa Elja dalam menaikkan talenta junior, tutur asisten manajer PSS Sleman, Muchammad Eksan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*