PSM dari Persija Akan Diselenggarakan Di Makasar

PSM dari Persija Akan Diselenggarakan Di Makasar – PSM Makassar bakal hadapi pertandingan genting menantang Persija Jakarta dalam kelanjutan Liga 1 2018. PSM bakal tampil dengan scuad terbaik.

PSM bakal melayani Persija di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) sore WIB. Juku Eja baru-baru ini dipermalukan Persebaya Surabaya selesai kalah mutlak 0-3 di Gelora Bung Tomo diakhir minggu waktu lalu.

Walau begitu, hasil itu tak menggoyahkan urutan PSM di puncak classement. PSM tetap pimpin dengan pengumpulan 53 point hasil 30 pertandingan, namun cuma terpaut empat point dari Persija di bawahnya yg punyai tabungan satu kompetisi.

Karena itu, PSM mesti bangun. Kemenangan atas Persija bakal makin besar kesempatan PSM dalam perebutan perburuan titel juara.

” Tiap-tiap orang kelihatan oke ini hari, (Hasyim) Kipuw serta Zulham (Zamrun) dapat masuk dalam team, cuma Sandro lantaran ia pilih bermain berbarengan Tim nasional Hongkong, ” kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pada Selasa (13/11/2018) .

” Soal yg bagus yang lain, sisi terutama awal kalinya merupakan soal hukuman udah kita lalui, jadi kita bermain dengan line up terkuat kita (menantang Persija) , ” kata pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, pada Selasa (13/11/2018) .

Persija cuma sekali kalah serta menggapai empat kemenangan dalam enam kompetisi terakhir kalinya. Dan salah satu kemenangan PSM dari Persija dalam tiga pertemuan paling akhir berlangsung kala pertandingan diselenggarakan di Makassar.

” Saya tidak hanya cermati pertahanan (Persija) , senantiasa kita lihat mereka itu jadi satu team tak bisa satu barisan saja,