Premier League Meris Empat Calon Manager Paling Baik 2019/2020

Premier League Meris Empat Calon Manager Paling Baik 2019/2020 – Premier League merilis empat calon manager paling baik Liga Inggris musim 2019/2020. Tidak ada nama manager Manchester City, Pep Guardiola.

Premier League melalui situs resminya memberitahukan nominasi pemain paling baik, pemain muda paling baik, sampai manager paling baik. Beberapa fans langsung dapat memberikan voting di situs resminya itu paling lamban 10 Agustus akan datang.

Masalah manager paling baik, ada empat calonnya. Mereka ialah Juergen Klopp manager Liverpool, Frank Lampard manager Chelsea, Brendan Rodgers manager Leicester City, serta Chris Wilder manager Sheffield United.

Ke-4 manager itu dipandang yang sangat cemerlang musim ini. Pasti, Klopp dapat bawa Liverpool juara Liga Inggris sesudah penantian 30 tahun.

Frank Lampard jalani musim kiprahnya untuk manager dengan cukup bagus. Dengan modal pemain muda, The Blues ia bawa serta masuk di tempat empat besar untuk berhasil lolos di Liga Champions musim depan.

cara bermain judi slot
Brendan Rodgers juga cukup bagus bawa Leicester City kembali pada papan atas. Sayangnya, Leicester City justru terpeleset di beberapa pertandingan akhir sampai harus senang di tempat ke-5.

Chris Wilder juga membuat Sheffield United jadi kuda hitam. Baru promo dari seksi Championship, Sheffield dapat finish di rangking 15 serta bertahan semakin lama di Liga Inggris.

Dengan cara mengagetkan, dua manager dari club Kota Manchester tidak masuk ke daftar. Tidak ada manager Manchester City Pep Guardiola serta manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

cara bermain sabung ayam
Walau sebenarnya ke-2 manager itu dapat bawa teamnya finish di papan atas. Manchester City finish di rangking ke-2, lalu Setan Merah di rangking ke-3.

Siapa manager paling baik Liga Inggris musim 2019/2020 menurut kamu? Vote di situs resminya Premier League, ya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*