Home / Uncategorized / Poin Penuh dari Laga Lawan Borneo FC Hindarkan PS Tira dari Jeratan Degradasi

Poin Penuh dari Laga Lawan Borneo FC Hindarkan PS Tira dari Jeratan Degradasi

Poin Penuh dari Laga Lawan Borneo FC Hindarkan PS Tira dari Jeratan Degradasi – PS Tira sukses memperoleh kemenangan penting dengan score 3-1 dalam lawatan ke Borneo FC. Point penuh dari pertandingan ini menjauhi PS Tira dari jeratan degradasi.

Tiga Gol kemenangan PS Tira dibuat Aleksandar Ratic saat menit 9 serta 35, dan satu gol lainnuya dari Ahmad Noviandani saat menit 70. Sesaat gol balasan tuan-rumah dicetak Renan da Silva saat menit 44.

Kemenangan ini bikin PS Tira luput dari jeratan degradasi. Mereka naik ke urutan 15 dengan banyaknya point 42, melompati Sriwijaya FC yg pada laga lainnya jatuh 1-2 dalam lawatan ke Arema FC.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Borneo FC tampil kurang oke. Team berjuluk Pesut Etam ini bikin beberapa kekeliruan.

Dalam menit sembilan gawang tuan-rumah jebol. Berasal dari sepakan bebas, Aleksandar Rakic yg bebas berdiri sukses mengecoh M Ridho serta membuat perubahan score berubah menjadi 0-1 untuk kelebihan team Tamu.

Ketinggalan satu gol bikin laga bertambah menarik, tuan-rumah coba menambah daya serang untuk mencari gol penyama. Dua striker Borneo FC Lerby Eliandri serta Mathias Conti senantiasa coba menghimpit barisan belakang PS TIRA yg dikomandoi Abdul Lestaluhu serta Andi Setyo tetapi tidak berhasil menghasilkan gol.

Usaha keras anak asuh Nil Maizar Pada akhirnya sukses menaikkan gol dalam menit ke 35. Aleksandar Rakic sukses memaksa M Ridho memungut bola dari gawangnya untuk ke dua

Ketinggalan dua gol bikin tuan-rumah senantiasa menghimpit serta sukses kuasai lapangan tengah. Senantiasa di serang bikin team tamu bermain dikit keras serta bikin beberapa pelanggaran. Mengakibatkan di periode injury time tuan-rumah sukses mengecilkan ketinggal. Sepakan keras Renan da Silva Alves sukses membobol gawang Angga Saputro serta mengubah score berubah menjadi 1-2.

Masuk sesi ke dua tidak ada pergantian yg dijalankan ke dua pelatih, tuan-rumah lebih punyai gagasan serangan. Tetapi disiplinya barisan belakang PS TIRA bikin tuan-rumah tidak berhasil mendapat kesempatan.

Berasal dari serangan balik cepat, PS Tira lewat Ahmad Noviandani sukses menaikkan kelebihan. Sepakan kerasnya tidak berhasil diamankan M Ridho serta bikin tempat beralih jadi 1-3.

Di saat injure time, Borneo FC tetap senantiasa memberikan dorongan ke pertahanan PS Tira. Tetapi sampai wasit Moch Adung dari Jakarta meniup pluit panjang, tempat konsisten 1-3 untuk kelebihan team tamu.

About penulis