Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Penjaga Kebun Binatang di Kansas AS Terluka Akibat Serangan Harimau Sumatera – Seseorang penjaga Kebun Binatang Topeka di Kansas, Amerika Serikat, terserang seekor harimau Sumatera. Penjaga itu alami luka dibagian belakang kepala serta lehernya.

Senin (22/4/2019), jubir Kota Topeka, Mollu Hadfield, melalui telephone menjelaskan situasi penjaga itu sudah konstan sesudah memperoleh perlakuan di rumah sakit.

Direktur Kebun Binatang Topeka serta Pusat Konservasi, Brendan Wiley menjelaskan penjaga itu tengah ada di luar habitat harimau bernama Sanjiv waktu momen itu berlangsung. Entahlah bagaimana harimau jantan berumur 7 tahun itu menyerang si penjaga.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ada seperti kekeliruan yang berlangsung di sini,” kata Wiley. Ia memberikan, kejadian itu tengah diselidiki.

Beberapa pengunjung pun lihat Sanjiv melukai pekerja itu. Sanjiv hentikan serangan sesudah seputar 10 menit, anggota staf lainnya memancing harimau itu ke kandang memakai jatah makanannya, kata Wiley.

Kebun binatang ditutup saat 45 menit sesudah serangan. Enam harimau, termasuk juga Sanjiv serta ke empat anaknya, disimpan di kandang mereka. Lalu, semua harimau terkecuali Sanjiv lalu diizinkan kembali pada ruang pameran di luar ruang.

Petugas kebun binatang tidak berencana aksi apapun buat Sanjiv.

“Sanjiv pagi hari ini lakukan sama seperti apa yang dikerjakan harimau saat suatu masuk ke wilayahnya,” kata Wiley.

“Benar-benar tidak ada pertimbangan untuk menidurkan Sanjiv,” imbuhnya.