Home / Berita Bola / Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente Punya Anjing Bernama Anfield

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente Punya Anjing Bernama Anfield

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente Punya Anjing Bernama Anfield – Marcos Llorente mempunyai nama panggilan istimewa untuk anjing kecintaannya. Pemain Atletico Madrid itu memberikan nama hewan peliharaannya itu Anfield.

Llorente jadi pahlawan Atletico waktu Los Colchoneros menang 3-2Bandar Judi atas Liverpool pada putaran kedua 16 besar Liga Champions di Anfield, awal Maret 2020. Pemain dari Spanyol itu cetak dua gol kemenangan teamnya, plus satu assist untuk gol terakhir yang dibikin Alvaro Morata.

Kerja kerasnya itu membuat Atletico meluncur ke set perempat final dengan agregat 4-2 atas sang juara bertahan. Disamping itu, club asal Spanyol itu sukses menjatuhkan rekor tidak terkalahkan Liverpool di Anfield pada tempat Eropa semenjak 2015.

Llorente akui benar-benar suka dapat cetak gol serta bawa Atletico maju ke set setelah itu. Semenjak awal musim ini, pemain 25 tahun itu baru mencatat 3 gol dari 23 tampilan di semua persaingan.

Bekas pemain Real Madrid itu ternyata belum juga dapat terlepas dari euforia kemenangan teamnya di Anfield. Hal itu dapat dibuktikan dari salah satunya uploadnya di sosial media belakangan ini.

Dalam upload di Instastory kepunyaannya pada Jumat (3/4/2020), Llorente http://167.114.18.207/~agent88bet/tampilkan gambar anjing kecintaannya. Pada tulisan di gambar itu, dia ternyata memberikan nama hewan peliharannya itu dengan nama Anfield, alias stadion kandangnya Liverpool.

” Anfield sedang lihat dunia berlalu lalang…, ” demikian isi cuplikan yang dicatat Llorente, tampilkan anjingnya sedang memandang keluar di tepi pintu.

About penulis77