Pelatih Filipina U-16 Memuji Penampilan Apik Garuda Muda Indonesia

Pelatih Filipina U-16 Memuji Penampilan Apik Garuda Muda Indonesia – Manajer Filipina U-16, Bongbong Roxy Dorlas mengakui kebolehan tim nasional Indonesia U-16 menyusul kegagalan mutlak 0-4 pada set peminggiran kompetisi piala AFC U-16 di Agen Sbobet Stadion semenjana, Jakarta, Senin (16/9/2019). adapun, empat gol kesebelasan Indonesia U-16 dibukukan oleh Ahmad Athallah Araihan pada menit ke-36, Marselino Ferdinan menit ke-46, Alfin Farhan menit ke-57, dan wahyu Agung menit ke-78.

Roxy Dorlas pula memuji kemeriahan penggemar kesebelasan Indonesia U-16 di Stadion medium. Buatnya, kondisi seperti ini enggak terbentuk di Filipina.

Terima kasih pada suporter timnas Indonesia U-16 yang telah hadir ke stadion. Atmosfernya luar normal, kata Roxy Dorlas pada rapat pers seusai match.

Ini benda yang kami tak punya di Filipina. Ini benda yang hebat dimiliki oleh sepak bola Indonesia, tuturnya.

Pada tingkat di klasemen sedang, timnas Indonesia U-16 berposisi di urutan kedua setelah China. sedang Filipina di tingkat ketiga. namun, Roxy Dorlas tidak dapat menudungi kekecewaan atas hasil buruk dari kesebelasan Indonesia U-16. Apalagi, Filipina disebutnya pernah mempersiapkan diri dengan baik.

Tetap saja kami kecewa dengan hasil ini setalah planing yang kami lakukan untuk menggapai keberhasilan. Kami respek, tim nasional Indonesia U-16tim yang begitu kukuh, Bola88 imbuh Roxy Dorlas.

Kala menang 7-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada pertandingan perdana, kami bisa tampil baik. saya pikir gol kami yang dianulir membikin energik bertarung kami reda. seusai ini kami pasti hendak menyediakan partai seterusnya, jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*