Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde Mengakui Timnya Kurang Motivasi  – Barcelona tutup LaLiga 2018/19 dengan seri di tempat Eibar 2-2. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak menyangkal bila teamnya kurang motivasi.

Mainkan pertandingan paling akhir di Stadion Ipurrua, Minggu (19/5/2019) malam WIB, Barcelona ketinggalan lebih dulu sesudah Eibar buka score melalui gol Marc Cucurella pada menit ke-20. Tetapi, cuma seputar 10 menit lalu kondisi kembali.

Megabintang Barcelona Lionel Messi membuat dua gol kilat untuk bawa teamnya unggul 2-1. Tetapi, Eibar sukses memaksa pertandingan selesai sama kuat sesudah Pablo de Blasis membuat gol penyama diakhir set pertama.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hasil itu memang tidak punya pengaruh apa pun. Tetapi, hasil seri ini memutuskan pergerakan 100 % kemenangan Barca atas Eibar semenjak pertemuan pertama ke-2 club pada 2015.

“Saat Anda tidak punyai apa pun untuk dipertaruhkan, Anda tetap kurang tertarik dalam suatu laga,” papar Valverde diambil Reuters. “Selanjutnya kami seri, tetapi saya fikir kami telah akhiri musim secara baik.”

“Kami telah jadi juara selama ini, kami demikian berkelanjutan selama musim. Kami memang mempunyai beberapa kesukaran diawalnya musim ini, tetapi dapat menanganinya.”

Satu penambahan angka itu jadikan Barca juara Liga Spanyol dengan pencapaian 87 point hasil 38 laga. Los Cules unggul 11 point dari runner-up Atletico Madrid, serta 21 point dari lawan beratnya Real Madrid.

Bagaimana juga Barca berkesempatan meningkatkan satu trofi domestik sebab akan melawan Valencia di final Copa del Rey, Minggu (26/5) dini hari WIB. Pada musim ini, Barca serta Valencia saling tidak berhasil sama-sama menaklukkan, sesudah dua pertemuan mereka tetap seimbang.

“Kami telah siap untuk final serta laga barusan akan menolong sebab kami dibikin rendah hati,” Valverde memberikan tambahan.