Para Pendukung Arsenal Kecewa Sekali Dengan Kekalahan Timnya

Para Pendukung Arsenal Kecewa Sekali Dengan Kekalahan Timnya – Arsenal mesti membenarkan kemenangan tuan rumah Sheffield United 0-1 pada lanjutan match Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Sheffield naik ke urutan sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. sementara Arsenal di urutan lima dengan 15 poin.

Kekalahan ini sontak memanggil tanggapan fans Arsenal. http://167.114.18.212/~win88biz/ via media sosial Twitter mereka meratapi ketentuan instruktur Unai Emery yang meninggalkan Mesut Ozil dari team mereka kala menghadapi Sheffield United. ‘Tidak sempat membutuhkannya lagi’ demikian postinan para peminat Arsenal di media sosial.

The Gunners kehilangan di menit 30. ialah Lys Mousset yang mencatatkan namanya di papan skor. beliau sukses meneruskan assist dari Jack O Connell. tertinggal satu gol, Arsenal berusaha bangun. gempuran demi serbuan diciptakan armada Unai Emery.

Tetapi, Arsenal cuma melahirkan sejumput asa sepanjang derby. Ini memperlihatkan bahwa mereka mesti tenaga kreatif di sektor tengah. Arsenal ada satu punggawa dalam team mereka yang sesuai dengan kebutuhan itu, yakni Ozil. namun, pemain Jerman itu tidak terlihatsetelah Emery meninggalkannya dari skuat.

Menyaksikan ketidakmampuan The Gunners untuk melahirkan kans selagi laga, para fans klub beramai-ramai mengomentari timnya lewat media sosial. Bandar Bola terpenting masalah ketidakhadiran Ozil. Ozil cukup tampil sejumlah dua kali untuk Arsenal season ini. Di Liga Inggris, beliau berlaga sekali kala Arsenal imbang 2-2 saingan Watford. Inilah yang bikin Ozil serta fans Arsenal pun merasa pemain asal Jerman itu sudah diperlakukan enggak adil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*