Pabrik Pengolahan Kayu PT Tri Tunggal Laksana di Lumajang Terbakar

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pabrik Pengolahan Kayu PT Tri Tunggal Laksana di Lumajang Terbakar – Pabrik pemrosesan kayu PT Tri Tunggal Laksana yang ada di desa Besuk, Kecamatan Tempeh terbakar. Kebakaran membuat 10 karyawan luka-luka.

Menurut salah satunya karyawan, Agus Prasetyo, kebakaran bermula saat berlangsung korsleting listrik pada mesin boiler. Percikan Api lalu tentang oli mesin boiler serta berlangsung kebakaran. Api lalu merembet serta membakar kayu yang ada di seputar mesin.

“Awalannya saya serta karyawan yang lain kerja. Lalu berlangsung korsleting listrik. Percikan api tentang oli mesin serta berlangsung kebakaran. Semburan oli dibarengi api juga tentang karyawan yang tengah kerja,” kata salah satunya karyawan pabrik, Agus, Jumat (22/2/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Karena kebakaran itu, sepuluh orang karyawan pabrik yang tengah kerja alami luka bakar. Beberapa korban alami luka bakar dibagian tangan serta punggung serta dibawa ke Puskesmas Gesang untuk memperoleh perawatan.

“Ada sepuluh orang karyawan pabrik kayu yang alami luka bakar dibagian tangan serta punggung. Mereka saat ini melakukan perawatan di puskesmas Gesang,” tambah Agus.

Untuk menolong mematikan api, 2 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Petugas damkar yang datang di tempat langsung berupaya melulutkan si jago merah bersama dengan aparat kepolisian yang dibantu karyawan pabrik. Lalu terlihat juga TNI serta petugas BPBD kabupaten Lumajang.

Mobil damkar yang diturunkan ada 2 armada untuk mematikan kobaran api. Petugas PMK, BPBD, TNI, Kepolisian dibantu karyawan pabrik berupaya mematikan api,” pungkas Plt Sekretaris BPBD Kabupaten Lumajang, Wawan Hadi.