Musim Ini Coutinho Kurang Percaya Diri Di Barcelona

Musim Ini Coutinho Kurang Percaya Diri Di Barcelona – Peran Philippe Coutinho di Barcelona dianggap gak buruk-buruk benar-benar menurut Juliano Belletti. Penampilannya di yakini bakal tambah baik kala lebih yakin diri.

Udah satu 1/2 musim sejak mulai Coutinho masuk Barcelona. Musim 2018-2019 lalu yaitu musim penuhnya yg pertama berbarengan Blaugrana, yg selesai dengan beberapa usul.

Gelandang 27 tahun itu dianggap gak berikan banyak efek pada permainan Barcelona serta sumbangsihnya relatif gak spesial. Dari 34 tampilan di LaLiga, pertandingan yg dimenangkan Barcelona, pemain berasal dari Brasil ini cuma buat lima gol serta dua assist.

Eks bek Barcelona Juliano Belletti kurang setuju dengan penilaian itu, mengatakan Coutinho udah berkorban banyak buat mendukung klub. Kalau belum cemerlang, itu lantaran Coutinho belum sepercaya diri kala di Liverpool.

” Kerja samanya di klub begitu bagus di Barcelona serta timnas Brasil. Saya menyaksikannya sich oke-oke saja, ” kata Belletti ditulis AS.

” Disaat ia dapatkan keyakinan diri tambah besar, ia bakal tampil makin lebih baik, ” imbuhnya.

Hari depan Coutinho sekarang tengah dispekulasikan. Ia diprediksikan bakal jadi ‘tumbal’ buat misi Barcelona memulangkan Neymar.