MotoGP Emilia Romagna, Rossi Dan 2 Anak Didiknya Apes

MotoGP Emilia Romagna, Rossi Dan 2 Anak Didiknya Apes – Tepat sepekan lalu, Valentino Rossi dan juga dua anak didiknya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia, sukses di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. lamun, di sirkuit yang sama, Minggu (20/9/2020), ketiga rider Italia itu batal mengulangi koleksi mengejutkan seperti game week lalu.

pekan lalu, Morbidelli dan Bagnaia berhasil finis kesatu dan kedua. akan halnya Valentino Rossi kehilangan podium ketiga pada lap terakhir dari Joan Mir dan juga menghuni urutan keempat. tetapi, Rossi masih sanggup tersenyum lebar karna dua anak didiknya berhasil naik podiun.

Balapan kedua yang Daftar Judi Online digelar di Sirkuit Misano pada musim ini bertajuk MotoGP Emilia Romagna. Kali ini, Rossi dan kedua anaknya tidak bisa dekat-dekat ke podium.

Hasil berkualitas dari ketiga joki itu ditorehkan oleh Franco Morbidelli. joki Petronas Yamaha SRT itu, yang game week lalu menang MotoGP San Marino, kali ini cukup finis kesembilan.

sejarah waktu Morbidelli pula terpaut jauh dari sang jago, Maverick Vinales. ia kekurangan lebih dari 15 menit ketimbang Vinales.

Valentino Rossi yang perdana kali bernasib malang di MotoGP Emilia Romagna. dia sedang meluncur di tingkat ketujuh kala terjatuh di tengah balapan, persisnya di pengkolan 4 lap kedua.

Rossi sempat terusan balapan di tingkat paling bawah. tetapi, The Doctor akhirnya gagal finis. gairah untuk merengkuh podium ke-200 di turnamen MotoGP buat Rossi kembali tertunda.

pembalap yang bernasib sangat malang jelas Francesco Bagnaia. sehabis pekan lalu jadi runner up, Pecco punya kesempatan besar memperoleh kemenangan perdananya di MotoGP.

Pecco pernah meluncur sendirian di depan, memenangi lebih dari dua detik atas joki di tingkat kedua, Maverick Vinales. tetapi, apa daya, Bagnaia bahkan terjatuh saat menikung.

padahal kala itu, dia melesat tanpa desakan dari pembalap mana pun. satuan Agent88bet tugas Pramac Ducati terpandang terperanjat dan seperti tidak percaya ketika si rider terjatuh dan kans naik podium utama terbuang begitu aja.

Balapan MotoGP Emilia Romagna memang tak hari keberhasilan buat Rossi serta dua anak didiknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*