Mobil Pajero Membentur Honda Mobilio Saat Melaju di Tol Pandaan-Gempol

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mobil Pajero Membentur Honda Mobilio Saat Melaju di Tol Pandaan-Gempol – Satu Mitsubishi Pajero mengenai Honda Mobilio waktu meluncur di Tol Pandaan-Gempol. Ke-2 pengemudi selamat tiada luka serta cuma syok saja walau kendaraan terguling.

Kecelakaan berlangsung di KM 50/100 B atau arah Pandaan ke arah Gempol, Jumat (22/2/2019) jam 14.30 WIB. Yaitu pada Honda Mobilio bernopol N 628 AR dengan Mitsubishi Pajero nopol B 1471 RFZ. Waktu kecelakaan, tol tengah diguyur hujan.

Mobilio itu dikemudikan oleh Eko Wijoyo (63), masyarakat Jalan Galunggung 35, Kota Malang. Sedang sopir Pajero bernama Catur Dieng Surahadi (28), masyarakat Cempaka Baru, Jakarta Pusat.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kendaraan Pajero serta Mobilio meluncur dari arah Pandaan ke arah Surabaya. Mobilio ada di lajur kiri sedang Pajero di lajur kanan. Waktu datang di tempat, Pajero mengenai sisi samping samping kanan bagian belakang Mobilio,” kata Kasat PJR Polda Jawa timur, AKB Bambang S Wibowo.

Selesai berlangsung bentrokan, lanjut Bambang, Pajero berputar-putar arah serta terguling. Sedang Mobilio tergerak serta menabrak guard rail di lajur kanan.

Beberapa petugas yang mendapatkan info langsung ke arah ke tempat. Ke-2 mobil serta pengemudinya dievakuasi ke Pos Lalu Gempol

“Analisis petugas sesaat, kecelakaan berlangsung sebab Pajero tidak bisa kuasai laju kendaraan ataukah tidak konsentrasi dikarenakan keadaan psikis (mengantuk) hingga kendaraan lost control serta menabrak kendaraan Mobilio,” paparnya.

Tentang keadaan pengemudi, Kanit Laka Lalu Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, kedua-duanya selamat tiada luka-luka.

“cuma syok,” pungkas Marti.