Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Sungai Menyan Banjarnegara

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Sungai Menyan Banjarnegara – Mayat bayi lelaki diketemukan di Sungai Menyan Desa Kaliwinasuh Kecamatan Purworejo Klampok, Banjarnegara Jumat (22/2/2019). Bayi itu disangka baru dilahirkan mengingat masih tetap ada tali pusarnya.

Camat Purworejo Klampok Sonhaji menjelaskan, waktu diketemukan bayi itu dalam kondisi tidak bernyawa. Akan tetapi diprediksikan bayi itu baru dilahirkan mengingat masih tetap ada tali pusarnya.

“Mayat bayi ini diketemukan dalam kondisi mengambang di Kali Menyan Desa Kaliwinasuh,” katanya lewat sambungan telephone, Jumat (22/2/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pada awalnya, ada masyarakat yang tengah memancing ikan berprasangka buruk dengan benda mengambang mirip bayi. Sesudah dicek nyatanya mayat bayi lalu memberikan laporan pada masyarakat lainnya.

“Yang pertama tahu tukang mancing. Sesudah itu baru memberi tahu masyarakat lainnya lalu laporan pada pihak kepolisin,” terangnya.

Dia menuturkan, masyarakat seputar tempat penemuan mayat bayi itu tidak ada yang terasa kehilangan. Pihaknya masih tetap menanti pwnyelidikan dari Polres Banjarnegara.

“Ini bener-bener tiada jati diri serta masyarakat sini pun tidak ada yang terasa kehilangan. Sekarang ini mayat bayi dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara,” katanya.