Maung Bandung Tengah Dalam Grafik Mengalami Penurunan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Maung Bandung Tengah Dalam Grafik Mengalami Penurunan – Liga 1 memberikan tiga kompetisi dalam hari Sabtu (3/11/2018) ini hari. Satu diantaranya yg dinantikan merupakan duel Bhayangkara FC versi Persib Bandung.

Bhayangkara FC versi Persib Bandung bakal dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Pertandingan Bhayangkara versi Persib ini bakal ditampilkan langsung oleh Indosiar waktu 16. 00 WIB.

Persib Bandung ada ke Jakarta dengan misi besar melakukan perbaikan perform mereka. Maung Bandung tengah dalam grafik mengalami penurunan sehabis tidak sukses menang dalam lima kompetisi paling akhir. Selesai menang atas Persija Jakarta pada 23 September terus, Persib kalah 3 kali serta kedua kalinya main seri.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Serangkaian hasil itu bikin Persib mulai ketinggal dari perebutan di papan atas Liga 1. Mereka saat ini duduk di urutan tiga dengan point 46, terpaut empat dari PSM Makassar di urutan paling atas classement Liga 1.

Buat Bhayangkara FC, mereka menginginkan kemenangan buat melakukan perbaikan urutan. Bhayangkara saat ini cuma terpaut tiga angka dari Persib serta duduk di barisan empat.

Kompetisi beda yg bakal ditampilkan live ini hari merupakan Bali United versi Madura United pada waktu 18. 30 WIB di Indosiar.