Mario Stefanini Kematiannya Di Umumkan Lewat Satu Poster Di Tempel Di Tengah Kota Fornaci Di Barga

Mario Stefanini Kematiannya Di Umumkan Lewat Satu Poster Di Tempel Di Tengah Kota Fornaci Di Barga – Seseorang fans Juventus miliki permohonan aneh pada hari pemakamannya. Ia mengharap keluarga serta rekan ada tidak membawa bunga, tetapi ditukar dengan Cristiano Ronaldo buat gol.

Mario Stefanini (77) wafat pada Kamis (15/11/2018) . Supporter Juventus yg oleh sahabatnya dipanggil Il Doro itu dikebumikan dua hari selanjutnya.

Seperti masihlah jadi tradisi di banyak lokasi di Italia, kematian Mario Stefanini diumumkan lewat satu poster yg selanjutnya ditempel ditengah Kota Fornaci di Barga.

Mario Stefanini, Il Doro, wafat dalam umur berumur 77 tahun. Pemakaman akan dilaksanakan Sabtu di Pemakaman Loppia, ” demikian ditulis bagian keluarga Stefanini, seperti dikabarkan Football Italia.

Pada sisi akhir poster, pihak keluarga tuliskan pesan terhadap beberapa tamu biar tak membawa karangan bunga. Jadi alternatifnya, mereka mengharap gol Cristiano Ronaldo.

Di Italia memang tengah ada mode buat mengharap tamu tak membawa karangan bunga serta menggantinya dengan uang buat disumbangkan. Bab mengharap gol Ronaldo, perlu dinanti-nanti apa CR7 akan persembahkan gol buat salah satunya fans-nya yg telah tutup umur ini.