Marinus Wanewar Jadi Pahlawan Timnas U-22

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Marinus Wanewar Jadi Pahlawan Timnas U-22 – Striker Tim nasional Indonesia U-22, Marinus Wanewar, memperoleh pujian dari pelatihnya, Indra Sjafri. Marinus yg cerdik sukses mengendalikan emosinya.

Marinus memperoleh peluang di Tim nasional Indonesia sehabis cukuplah lama tidak hadir. Ia pernah kehilangan keyakinan dari pelatih Luis Milla sehabis perbuatan gak terpuji di SEA Games 2017.

Di tahun ini, Marinus memperoleh peluang ke dua disaat Indra Sjafri berubah menjadi pelatih. Gak cuma di panggil, pemain berumur 21 tahun itu jadi berlangganan tim nasional U-22 di Piala AFF 2019 Kamboja.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Janji buat gak mengulang-ulang perbuatan gak terpuji itu lantas ditampakkan ia selama AFF yg berjalan sejak mulai 17 Februari. Marinus jadi sosok khusus dibalik kelolosan Indonesia ke final sehabis membuat tiga gol termasuk juga satu gol ke gawang Kamboja di partai paling akhir kelompok.

Tetapi, juga ada ujian buat segi emosional Marinus di pertandingan menantang Kamboja. Marinus pernah tidak diterima jabat tangannya oleh satu diantaranya pemain tuan-rumah. Pemain Persipura ini berikan jempol terbaliknya sembari tersenyum terhadap pemain itu selesai pertandingan.

Saya berbarengan Marinus tujuh minggu saat ini minggu ke delapan. Ia cerdik, jangan sampai dipikir ia terpancing, ia dapat kontrol emosi, ” kata Indra.

Indra lantas pernah berikan pesannya. Ia mau semua pihak turut mengawal Marinus.

” Tolong kawal Marinus, dukungan Marinus, saya mau ia jadi striker terpilih Indonesia, ” sambungnya.