Manchester United Kalah Dari Arsenal Di Minggu Ke-7 Liga Inggris

Manchester United Kalah Dari Arsenal Di Minggu Ke-7 Liga Inggris – Manchester United kalah atas Arsenal di minggu ke-7 Liga Inggris. Hasil itu membuat Setan Merah turus bergelut di zone bawah.

8 dari 10 laga Liga Inggris di minggu ke-7 telah habis. Manchester City harus kerja keras mencetak kemenangan di basis sheffield united, Sabtu (31/10/2020).

Unggul dalam kepenguasaan bola serta melepas belasan shooting, The Citizens hanya dapat membuat 1 gol. Ialah Kyle Walker yang mencatat namanya di papan score.

cara bermain judi slot
Chelsea untuk minggu ini sukses kembali lagi mencetak kemenangan sesudah pernah 2 pertandingan berturut-turut raih hasil seimbang. The Blues sanggup menaklukkan Burnley 3-0.

cara bermain baccarat
Liverpool sanggup menggantikan pucuk klassemen selesai menaklukkan West Ham United 2-1. Setelah pertandingan ini, Everton tidak berhasil raih point selesai kalah atas Newcastle United. Hal sama dirasakan Aston Villa waktu kalah 3-4 dari Southampton.

The Reds sekarang ini duduk manis di pucuk klassemen dengan 16 point. Everton di urutan ke-3 dengan 13 point. Tottenham berada di urutan ke-2 dengan 14 point sesudah sukses menaklukkan Brighton 2-1.

Keadaan memilukan dirasakan oleh Manchester United. Sampai minggu ke-7 walau baru bermain 6x, The Red Devils masih bergelut di papan bawah.

Paul Pogba dkk. gagal 0-1 waktu melayani Arsenal. Hasil itu membuat Man United berada di status ke-15 dengan 7 point. Arsenal naik ke status 9 dengan 12 point.

Masihlah ada 2 laga Liga Inggris minggu ke-7 yang belum berguling, yaitu Fulham versus Wes Brom serta Leeds United versus Leicester City.