Home / Berita Bola / Manchester City Dikabarkan Berminat Untuk Merekrut Pjanic

Manchester City Dikabarkan Berminat Untuk Merekrut Pjanic

Manchester City Dikabarkan Berminat Untuk Merekrut Pjanic – Chelsea tidak semata klub Premier League yang mengharapkan jasa Miralem Pjanic. gelandang terjang Juventus itu dikabarkan pula jadi target Manchester City.

Pemain 29 tahun itu sebenarnya adalah pemain kunci di skuat Juventus. dia jadi tulang punggung di lini tengah Si Nyonya tua sehabis Paul Pogba keluar di tahun 2016.
Daftar Judi Bola
Akan tetapi berkitar berita jika Juventus bakal menguangkan si playmaker di musim panas ini. keadaan ini disebabkan Juventus memerlukan tambahan anggaran buat mendanai keaktifan transfer mereka di musim panas kelak.

Chelsea disebut-sebut tengah intens mendekati Pjanic. namun Corriere Dello Sport menuntut kalau Manchester City juga tengah bermanuver buat mendapatkan pelayanan bekas punggawa AS Roma itu.

Penjelasan itu mendesak jika City benar tengah melukiskan banyak punggawa buat direkrut di musim panas kelak.

The Citizens benar dirumorkan akan mendapatkan pengungsian besar-besaran di season panas nanti. situasi ini dikarenakan juara bertahan EPL itu dijatuhi sanksi dilarang bermain di Eropa buat dua season berturut-turut dampak pelanggaran berat pada FFP.

Salah satu peringkat yang gawat ditinggal banyak punggawa yaitu sektor tengah mereka, jadi Pep Guardiola lekas mencari gelandang-gelandang yang semampang bisa bergabung di Manchester City season depan.

Berdasarkan keterangan itu, Pep yaitu persona yang berharap manajemen City buat berupaya merekrut Pjanic.

Sang manajer disiarkan sudah lama mengagumi gaya bertanding Pjanic. beliau merasa gelandang asal Bosnia dan juga Herzegovina itu sepadan dengan rancangan permainannya.

Untuk itu ia disiarkan bakal berusaha merayu sang gelandang buat menolak proposal Chelsea dan juga hengkang ke City.
Cara Daftar Sbobet
Musim ini Pjanic masih mempersembahkan kontribusi yang bagus buat Juventus.

Dia membikin tiga gol dan empat umpan dari 32 penampilan bersama Bianconeri.

About admin