Home / Berita Umum / Liverpool Tidak Hanya Hebat Di Liga Inggris

Liverpool Tidak Hanya Hebat Di Liga Inggris

Liverpool Tidak Hanya Hebat Di Liga Inggris – Liverpool tutup musim 2018/2019 dengan gelar Liga Champions. Pada musim waktu depan, The Reds di yakini miliki hari depan yg cerah.

Liverpool tampil memesona selama musim 2018/2019. The Reds hampir senantiasa tampil ngotot di tiap-tiap kompetisi.

Klub karya Juergen Klopp itu juga sukses menangi trofi Liga Champions, seusai kali terakhir diterima pada 2005.

Tidak hanya hebat di acara Eropa, Liverpool pun hampir dapat berubah menjadi juara Liga Inggris. Si Merah cuman kalah satu point dari Manchester City bertindak sebagai jagoan.

Walaupun tidak sukses di domestik, Liverpool memberikan dua pemain jadi top skorer, ialah Mohamed Salah serta Sadio Mane. Kedua-duanya bersanding dengan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Berkaca dari perform musim 2018/2019, Virgil van Dijk rasakan Liverpool miliki hari depan yg cerah. Menurut dia, pemain utama serta cadangan miliki mutu yg oke.

” Saya fikir hari depan tampak cukup cerah. Kami punyai klub yg spektakuler dengan banyak pemain yg mau berkembang, yg mau berikan seluruhnya buat klub serta buat club, ” kata Van Dijk seperti dilansir dari situs sah Liverpool.

” Ada demikian banyak mutu di klub ; kadangkala Anda bahkan juga tak memahami begitu bagusnya pemain yg kami punyai – juga di kursi cadang yg mau main serta berubah menjadi sisi dari klub. Jadi kami punyai hari depan yg spektakuler, ” tegasnya.

About penulis77