Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Liverpool di Puncak Klasemen, Klopp: Persaingan Juara Belum Berakhir – Liverpool menyongsong Natal dalam tempat nyaman di puncak classement Premier League. Namun Juergen Klopp menyatakan perebutan masihlah begitu panjang.

Liverpool nikmati Natal di puncak classement dengan koleksi 48 point dari 15 kompetisi. ‘Si Merah’ belumlah terkalahkan sejak mulai musim diawali, menangi 15 partai serta sama di tiga yang lain.

Sekarang team garapan Klopp itu unggul empat point dari Manchester City, yg mengalami kekalahan mengagetkan dari Crystal Palace, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. Liverpool ikut berjarak enam point dari Tottenham Hotspur, terus 11 point dari Chelsea serta Arsenal.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Tidak memerlukan yg terasa tergusur dari perebutan. Belumlah ada ketentuan terus, mengapa mesti terasa tergusur? ” tutur Klopp.

Liverpool miliki kisah tidak baik bab pimpin classement waktu Natal. Dalam 10 tahun paling akhir, mereka kedua kalinya di tempat ini namun tidak sukses juara dalam akhir musim.

Cuma mereka yg tidak sukses juara sesudah pimpin classement waktu Natal pada 10 musim paling akhir. Buat Klopp, tim-tim seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, serta Arsenal ikut masihlah begitu miliki kesempatan juara.

” Saya menyaksikan kompetisi mereka (Tottenham) menantang Everton, yg udah tampil lebih dari oke, serta mereka (Tottenham) menghajar hampir semua kans sungguh-sungguh impresif bagaimana Tottenham mengerjakannya, ” sambung Klopp.

” Hal sama dapat berlangsung pada Arsenal serta Chelsea. Buat saya, Tottenham sich tidak sempat keluar dari perebutan jadi mengapa beberapa orang saat ini terperanjat jika mereka ada pada perebutan? “

” Banyak team ada pada dalam suatu hal yg kalian ucap perebutan gelar, serta memang demikian selayaknya, ” pungkasnya.