Lionel Messi Beri Dampak Negatif Usai Kepergiannya

Lionel Messi Beri Dampak Negatif Usai Kepergiannya – Tempat tukar Barcelona tak menyikapi dengan bagus keperginya Lionel Messi. Sejumlah pemain Barca diberitakan jengkel dengan putusan itu.

Barcelona hendak hadapi masa anyar seusai Messi pergi. Pemain terhebat dunia 6x itu terpaksa sekali angkut kaki sebab Barca gak dapat penuhi peraturan limitasi penghasilan LaLiga, walaupun awal mulanya udah menyetujui penawaran kontrak anyar dengan potongan 1/2 penghasilan.

Messi udah menyampaikan ucapan salam perpisahan pada Barcelona serta pencinta dalam temu wartawan yang emosional di minggu awal ini. Ia tinggalkan club yang udah dibelanya waktu 17 tahun serta menangi 35 trophy juara.

Lionel Messi saat ini kenakan seragam Paris St. Germain seusai terima penawaran dengan kontrak mempunyai durasi 2 tahun. Akan tetapi, cara Barcelona lepaskan pemain terhebat mereka itu disikapi dingin oleh sejumlah pemainnya sendiri.

Laporan the Athletic mengatakan, atmosfer tempat tukar Barcelona jadi suram. Tampak banyak kemurkaan.

“Tampak banyak orang-orang yang berang, mereka berang buat keterangan yang berlainan,” ujar seseorang sumber yang terjalin dengan klub inti Barcelona. “Barangkali sejumlah salah satunya betul, mungkin saja sebagian yang lain salah. Tiap-tiap keadaannya tidak sama.”

“Neto pengin pergi. [Philippe] Coutinho terpukul. [Miralem] Pjanic terasa tertipu. Jordi Alba dalam kontrak waktu panjang,” ujarnya.

Sejumlah besar pendukung Barcelona berduka serta tergoyang dengan keperginya Lionel Messi. Beberapa pemain memiliki gaji besar seperti Antoine Griezmann sempat pernah menjadi tujuan makian pengagum. Diluar itu, Griezmann serta Samuel Umtiti pun dicemooh suporternya sendiri habis menanggulangi Juventus 3-0 di pertandingan trophy Joan Gamper diakhir minggu waktu lalu.

Umtiti sampai memutuskan tak rayakan kemenangan itu bersama teman-teman segrupnya, justru meng-upload suatu pesan yang penuh teka-teki di social media, pesan yang dipercayai diperuntukan buat pencinta Barcelona. Begitu dilaporkan Mirror.

Apabila issu ini betul jadi tugas menentang mengharap pelatih Ronald Koeman saat pertandingan bersaing pertama Barcelona di 2021/2022. Barca, yang buat kali pertamanya tak didukung Lionel Messi, hendak buka dengan pertandingan kandang menentang Real Sociedad di Senin (16/8) pagi hari WIB.