Home / Berita Bola / Liga Italia Di Perkirakan Kembali Di Akhir Mei

Liga Italia Di Perkirakan Kembali Di Akhir Mei

Liga Italia Di Perkirakan Kembali Di Akhir Mei – Liga Italia sempat diperkirakan kembali berguling di akhir Mei. Tetapi gagasan itu urung dikerjakan serta liga di stop sampai waktu yang belum dipastikan.

Liga Italia tengah dibatalkan sebab wabah virus corona. Italia jadi salah satunya negara di Eropa dengan masalah Covid-19 yang tinggi.

Sempat ada gagasan untuk kembali menggelindingkan persaingan mulai 20 Mei. Bandar BolaHal tersebut diutarakan oleh Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, serta Presiden FIGC, Gabriele Gravina.

Tetapi gagasan itu nampaknya tidak dapat digerakkan. Lega Serie A serta Asosiasi Pemain Italia (AIC) setuju untuk perpanjang penundaan liga sampai keadaan kesehatan sangat mungkin untuk mengawali persaingan.

” Berkaitan peluang menyelesaikan tersisa laga Serie A serta Coppa Italia, Lega Serie A cuma akan memperhitungkan dimulainya kembali kegiatan olahraga bila keadaan kesehatan meluluskan,http://167.114.18.218/~win88com/ ” demikian pengakuan Lega Serie A seperti dikutip Football Italia.

” Seperti yang selalu dilaksanakan, ikuti ketentuan pemerintah serta memprioritaskan perlindungan kesehatan beberapa pemain serta semua yang terjebak. “

Baru saja ini, pemerintah Italia perpanjang lockdown sampai 13 April. Team-team Serie A dilarang mengadakan latihan.

About penulis77