Leicester City Pecat Pelatihnya Claude Puel

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Leicester City Pecat Pelatihnya Claude Puel – Perform Leicester City belakang tengah jeblok. Hasilnya, Claude Puel lantas mesti kehilangan tempatnya jadi manajer The Foxes.

Leicester baru-baru ini mengalami kekalahan 1-4 dari Crystal Palace di kandang sendiri, Minggu (24/2/2019) pagi hari WIB barusan dalam kelanjutan Premier League. Itu merupakan kekalahan ke enam dari tujuh kompetisi paling akhir di semuanya persaingan, termasuk juga disisihkan team League Two Newport di sesi ke-5 PIala FA.

Salah satu point yg diterima merupakan kala menandingi Liverpool 1-1 di Anfield sejumlah minggu waktu lalu. Karenanya manajemen club mesti mesti mencoret Puel dari tempatnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walaupun tetap ada di urutan ke-12 classement dengan 32 point dari 27 pertandingan, perbedaan Leicester dari area degradasi cuman delapan point dengan liga tersisa 11 kompetisi kembali.

” Club berterima kasih atas kerja Claude sepanjang pimpin team 16 bulan paling akhir terakhir ini serta kami mendoakan yg terpilih buat karirnya ke depan, ” demikian pengakuan sah club.

” Asisten manajer Jacky Bonnevay ikut diberhentikan serta club mendoakan juga yg terpilih. ”
Sembari mencari manajer baru, Leicester menunjuk pelatih team khusus Mike Stowell serta Adam Sadler buat mengatasi club dalam kurun waktu dekat ini. Kompetisi seterusnya Leicester merupakan hadapi Watford 3 Maret lain kesempatan.

Sejak mulai jadi juara Premier League pada 2015/2016, Leicester udah 3 kali mencoret manajer termasuk juga Claudio Ranieri. Sehabis Ranieri, Craig Shakespeare yg diberhentikan sebelum menunjuk Puel.