Lawan Real Madrid, PSG Tanpa Diperkuat Striker Andalan

Lawan Real Madrid, PSG Tanpa Diperkuat Striker Andalan – Pemain PSG, Edinson Cavani, diyakinkan gak dapat tampil mendampingi timnya saat menghadapi Real Madrid. PSG bakal menjamu Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions 2019-20. semacam dipublikasikan AS, Agen Bola punggawa asal Uruguay itu ditentukan beristirahat ketika PSG bertanding di Pacr des Princes nanti. Cedera yang dialami menekankan mantan Napoli itu menyisih dari lapangan hijau.

Cavani menambahkan panjang daftar penyerang PSG saat menjamu Real Madrid. sebelumnya, Kylian Mbappe juga menjumpai nasib yang sama, ialah belum pulih dari cedera. Neymar yang mau angkat kaki pada bursa transfer lalu, tengah melakoni hukuman dari UEFA. tidak lama sesudah PSG memublikasikan punggawa yang cedera, Mbappe lekas bereaksi via sarana sosial. Pemain asal Prancis itu sungguh sedih enggak mampu menguatkan PSG.

Waktu ini sudah sah, aku enggak mampu ikut di kiprah Eropa pertama kami saat menghadapi Real Madrid di markas, kata pemain berumur 20 tahun itu.

Aku sangat sedih enggak sanggup ambil komponen, tapi aku hendak mengasih sokongan penuh terhadap tim dari tribune fans. aku berharap kembali pada hal yang 100 persen buat memberikan yang terbaik yang mampu aku lakukan, ujar Mbappe.

Absennya Mbappe sesungguhnya telah diprediksi dari awal. tetapi enggak demikian dengan Cavani. pemberitaan PSG hal kondisi Cavani terbilang mengagetkan. Apalagi sang mentor Agen Taruhan Thomas Tuchel telah menyimpannya kala PSG berpapasan Strasbourg, akhir minggu sebelumnya. strategi ini terdesak diperoleh biar Cavani dapat fit vs Real Madrid. Sayang, pada kenyataannya punggawa berusia 32 tahun itu senantiasa aja tidak dapat menguatkan Les Parisians.

Enggak cukup PSG yang dihantam badai cedera. Real Madrid pun sepadan. pada rekreasi ke kota Paris, Los Blancos–julukan Real Madrid– juga tak bakal diperkuat sejumlah pemain kunci.

Terkini, Real Madrid menegaskan tidak akan memboyong Marcelo ke home PSG. tak hanya itu, mentor Zinedine Zidane juga kehilangan Luca Modric, Valverde, Isco, dan Marco Asensio. sementara dua punggawa lainnya, Sergio Ramos serta Nacho juga menepi karena hukuman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*