Kinerja Buruk Real Madrid Di Musim 2018

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kinerja Buruk Real Madrid Di Musim 2018 – Real Madrid menerima kekalahan telak dari Eibar. Los Blancos dihajar 3-0 di minggu ke-13.

Di Estadion Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018) , Madrid didesak semenjak awal. Di menit ke-17, gawang mereka lantas dibobol Gonzalo Escalante. Madrid ketinggal 0-1 sampai interval.

Di tahap ke dua, Eibar sanggup meningkatkan dua gol kembali. Sergi Enrich meningkatkan kelebihan saat menit ke-52, lantas Kike membuat gol ke-tiga tuan-rumah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Madrid gak sanggup membalas satu gol lantas sampai semprit sinyal akhir pertandingan berbunyi. Score 3-0 bertahan sampai pertandingan selesai. Madrid kalah di pertandingan perdana Santiago Solari jadi pelatih tetapnya.

Hasil ini membuat Madrid terhenti di posisi enam classement sesaat dengan perolehan 20 point dari 13 pertandingan, sesaat Eibar naik ked tempat tujuh dengan 18 point.