Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Khawatir Kondisi Menurun, Pengacara Vanessa Angel Ajukan Pengalihan Penahanan Ke Rumah Sakit – Situasi kesehatan artis Vanessa Angel yang alami penurunan saat melakukan penahanan di Polda Jawa timur, membuat pengacaranya cemas. Oleh karenanya, mereka juga ajukan usaha pengalihan penahanan atau pembantaran artis Vanessa Angel ke rumah sakit.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Karunia Santoso mengatakan dengan psikis client-nya didapati tengah alami depresi. Dengan fisik, dia menanggung derita infeksi lambung.

Situasi itu, membuat kesehatan Vanessa semakin hari semakin alami penurunan. Bahkan juga, karena infeksi lambung yang terkena, lambung Vanessa juga jadi luka.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Satu minggu waktu lalu, sudah sempat dicheck oleh dokter. Tuturnya ada luka di lambungnya. Jika di badan itu ada luka, pasti dampaknya ya demam, ia sudah sempat demam itu,” katanya, Jumat (29/3).

Karena itu, pihak team kuasa hukum juga ajukan usaha pembantaran kembali Vanessa Angel. Sebelum ditahan di Polda Jawa timur Vanessa didapati sudah sempat masuk Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa timur.

Dia sudah sempat melakukan perwatan beberapa waktu, sampai pada akhirnya dikatakan pulih dan langsung ditahan oleh polisi. “Tidak hanya rawat jalan, usaha yang dapat kita kerjakan ya ajukan pembantaran (ke rumah sakit). Kita mengharap itu dapat dipenuhi kelak,” imbuhnya.

Masalah proses lamanya penahanan Vanessa, Karunia mengatakan tidak ingin berlarut-larut. “Sebab ini sebetulnya ialah masalah gampang, tidak susah. Jadi kita mengharap dapat cepat lah kelak,” katanya.

Berkaitan dengan masalah itu juga, pihaknya sekarang tengah pikirkan untuk lakukan usaha praperadilan. Tetapi, usaha praperadilan itu, baru akan dikaji sambil lihat kondisi yang ada.

“Kelak kita kaji ke usaha praperadilan juga. Sebab semenjak awal proses Vanessa ini kan kelamaan,” tukasnya.

Awal mulanya, waktu melakukan proses step 2 di Kejari Surabaya, Vanessa nyatanya tidak seutuhnya sehat. Dia didapati tengah alami stress berat serta infeksi lambung yang dideritanya pula kumat.

Dalam masalah ini Vanessa Angel jadi terduga sesudah ditangkap Subdirektorat Siber Reserse Kriminil Spesial Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam suatu kamar hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019 kemarin. Di kamar hotel itu, dia didapati tengah melayani seseorang pria bernama Rian Subroto.

Vanessa sendiri bukan dijaring terduga karena prostitusi. Tetapi, dia dijaring oleh polisi sebab disangka aktif mengirim content asusila pada sang mucikari.

Vanessa dijaring dengan Masalah 45 ayat (1) Jo Masalah 27 ayat 1 UU Nomer 19 tahun 2016 mengenai Pergantian atas UU Nomer 11 tahun 2008 mengenai Info serta Transaksi elektronik.