Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kesedihan Jorge Lorenzo Di Jerez – Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tidak dapat menutupi kegundahannya sesudah finish di tempat ke-12 pada MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu (5/5/2019). X-Fuera makin bertambah bimbang sebab catatan saatnya terpaut seputar 20 detik dari sang kampiun, yang tidak lain rekanan setimnya, Marc Marquez.

MotoGP Jerez umumnya cukuplah berteman buat Lorenzo, bahkan juga saat dianya lebih kesukaran di Ducati. Saat menguatkan serta terseok-seok di Ducati, Lorenzo dapat naik tribune di Jerez.

Keajaiban sama tidak terulang lagi pada balapan tempo hari. Lorenzo bahkan juga mengaku tidak berhasil dapat meluncur kencang saat tidak mendapatkan desakan dari pesaingnya. Rider Spanyol itu kelihatan frustrasi sebab benar-benar tidak bersaing.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Saya tidak dapat bahagia sesudah balapan ini. Hal yang rasional bila rasakan susah, sedih, serta cemas. Lihat saja muka saya. Saya rasakan tidak memberi semuanya serta lambat,” kata Lorenzo, seperti dikutip GP One.

“Saya lewat waktu susah, tetapi hanya satu langkah cukup dengan masih berpikir positif,” tambah ia.

Lorenzo memulai balapan MotoGP Jerez di tempat kurang baik. Ia cuma start pada tempat ke-10, jauh dari Marquez yang tempati start ke-3. Walau mengaku tempat start punya pengaruh, Lorenzo menjelaskan akar permasalahannya bukan unsur itu.

“Bila start lebih baik, mungkin saya bertambah cepat pada lap-lap awal. Tetapi, ini hari saya lambat, bahkan juga saat membalap sendirian. Bila Anda punyai kecepatan yang masih, Anda masih dapat bangun. Ini hari hal tersebut tidak berlangsung,” kata Jorge Lorenzo.